My PERFECT ICE

My PERFECT ICE

2.2K Reads 285 Votes 24 Part Story
Leomee5 By Leomee5 Completed

Ada yang nasibnya kayak gue? nikah saat gue aja masih bingung  ngerjain soal fisika.  lebih parahnya lagi, gue dinikahin sama cowok yang nggak 'lazim'.  Ada yang tertarik sama kisah gue? pasti nggak ada. Yang ada malah ngetawain gue. Iya kan? nggak usah boong lu pada!

Alyzhfr Alyzhfr Aug 05
No, lanjut aja dan percaya diri aja,pasti nnti banyak kok yg tertarik 😊
ADivaF ADivaF Aug 03
(●≧▽≦)♪ ωααααααασσσσωωωωωωω..... ceritanya seru  . Tapi kalo bisa agak panjang dan kosa katanya jangan terlalu lebih fokus ke karakter 'gw' itu... kan alurnya lebih dijelasin ya :) hehehe maaaf kalo banyak ngomong ya itu cuma saran dari aku ,oke :D
xolovepearl xolovepearl Nov 01
Mirip klakson motor matic yang dikendarai ibu ibu aja thor:v
KYTazzyayun KYTazzyayun Aug 10
Ceritanya lumayan. Cuma harus diperhatiin huruf kapital di awal kalimat sama penulisan tanda baca. Semoga bermanfaat;)
Oh iya yang memerankan jadi "aku" itu siapa yah? Lebih baik kalo diawal cerita dilakukan pengenalan yang lebih jelas dulu untuk karalter utamanya:) tapi ceritanya udah bagus kok, I Like It!😀😁