My PERFECT ICE

My PERFECT ICE

7.1K Reads 592 Votes 24 Part Story
Leomee5 By Leomee5 Completed

Ada yang nasibnya kayak gue? nikah saat gue aja masih bingung  ngerjain soal fisika.  lebih parahnya lagi, gue dinikahin sama cowok yang nggak 'lazim'.  Ada yang tertarik sama kisah gue? pasti nggak ada. Yang ada malah ngetawain gue. Iya kan? nggak usah boong lu pada!

  • funny
  • love
  • romance
  • sad
  • teenfiction
  • wattys2016
  • wattys2017
  • youngbride
Gue sekarang punya hobi baru thor. Comment'i cerita orang. Dan sekarang giliran punya lo, gua spam 😂😂😂
Alyzhfr Alyzhfr Aug 05, 2016
No, lanjut aja dan percaya diri aja,pasti nnti banyak kok yg tertarik 😊
QueenEonnie99 QueenEonnie99 Aug 03, 2016
(●≧▽≦)♪ ωααααααασσσσωωωωωωω..... ceritanya seru  . Tapi kalo bisa agak panjang dan kosa katanya jangan terlalu lebih fokus ke karakter 'gw' itu... kan alurnya lebih dijelasin ya :) hehehe maaaf kalo banyak ngomong ya itu cuma saran dari aku ,oke :D
xolovepearl xolovepearl Nov 01, 2016
Mirip klakson motor matic yang dikendarai ibu ibu aja thor:v
karinaa_ysmn karinaa_ysmn Aug 10, 2016
Ceritanya lumayan. Cuma harus diperhatiin huruf kapital di awal kalimat sama penulisan tanda baca. Semoga bermanfaat;)
- - Aug 02, 2016
Oh iya yang memerankan jadi "aku" itu siapa yah? Lebih baik kalo diawal cerita dilakukan pengenalan yang lebih jelas dulu untuk karalter utamanya:) tapi ceritanya udah bagus kok, I Like It!😀😁