For every story tagged #WattPride this month, Wattpad will donate $1 to the ILGA
Pen Your Pride
Light On My Darkness

Light On My Darkness

30K Reads 3.9K Votes 12 Part Story
Putee By Clou3elf Updated 4 days ago

Kim Taehyung, seorang perawat manis yang dipindah tugaskan dari rumah sakit jiwa Daegu ke rumah sakit jiwa Busan. Di Busan dia bertemu dengan namja tampan pengidap Skizofrenia bernama Jeon Jungkook. Namja itu dikirim disana setelah melakukan hal yang tak terduga. Bagaimana pekerjaan Kim Taehyung selanjutnya? Akankah dia ditugaskan untuk menjadi perawat Jeon Jungkook?

  • jungkook
  • kookv
  • taehyung
  • vottom
  • yoongi
  • yoontae
Mphiilien Mphiilien Apr 09
cocok bgt tet...soalnya kamu lebih aneh ketimbang mereka😂😂
bikin lagi dong ceritanya yang banyak chapter ceritanya kan lagi seru baca tiba udah selesai dan seru banget ceritanya
ocatobing ocatobing Nov 03, 2017
aku dah baca di pm screenplay ternyataaa.. makanya kok mirip😆😆
monochromeIight monochromeIight Mar 10, 2017
Iya aku jg kalo dipeluk sama yg sejenis taehyung juga bakal bobo sih :""""")
taetiankuuk taetiankuuk Jul 05, 2017
Maksudnya elu keluar aje, jan ganggu juki. Cinta juki cuma buat tete seorang. Titik
aresnim aresnim Aug 18, 2016
ADA NAMV!!! ADUH AKU KUDU GIMANAAAA??? INI GREGET BANGEEETT, ADA DUA OTP SEKALIGUS KYAAAA