Light On My Darkness

Light On My Darkness

16.1K Reads 2.3K Votes 9 Part Story
Putee By Clou3elf Updated Sep 04

Kim Taehyung, seorang perawat manis yang dipindah tugaskan dari rumah sakit jiwa Daegu ke rumah sakit jiwa Busan. Di Busan dia bertemu dengan namja tampan pengidap Skizofrenia bernama Jeon Jungkook. Namja itu dikirim disana setelah melakukan hal yang tak terduga. Bagaimana pekerjaan Kim Taehyung selanjutnya? Akankah dia ditugaskan untuk menjadi perawat Jeon Jungkook?

  • jungkook
  • kookv
  • taehyung
  • vottom
  • yoongi
  • yoontae
TaeTianKuuk TaeTianKuuk Jul 05
Ntar gw jatuhin akang jimin dari atas plafom yoon, diem ya. Baik" dimari.. Jan ganjen
TaeTianKuuk TaeTianKuuk Jul 05
Nah kan, dibaca dari senyumnya aja udah ketahuan ini dokter shippernya kookv woooyy!!! Anj
TaeTianKuuk TaeTianKuuk Jul 05
Terselubung banget ini dokter, gw curiga dia kookv shipper.. /halah
TaeTianKuuk TaeTianKuuk Jul 05
Iyelah ketawa, tete gadoyan jeruk doi doyannya pisang ambon. Ahahaahh
Iya aku jg kalo dipeluk sama yg sejenis taehyung juga bakal bobo sih :""""")
TaeTianKuuk TaeTianKuuk Jul 05
Maksudnya elu keluar aje, jan ganggu juki. Cinta juki cuma buat tete seorang. Titik