NEW: Introducing Tap. Addictive chat stories for your 📲 Now in 10 languages
DOWNLOAD NOW!
The Senior Next Door

The Senior Next Door

489K Reads 46.6K Votes 49 Part Story
slow update By loozeey Updated Jan 18

Ini bukan persahabatan sejak kecil, bukan persahabatan yang orang tua saling kenal, bukan juga persahabatan yang saling menyatakan rasa sayang. Mereka hanya saling membutuhkan dan melindungi satu sama lain.
  
  Pertama kali dipertemukan di masa-masa terpenting dalam hidup; masa SMA. Sebuah perjanjian yang mereka buat yang dapat menguntungkan kedua belah pihak, mampu membuat mereka semakin dekat. Namun, perjanjian tersebut justru berakhir dengan penyesalan dan membuat mereka tenggelam dalam zona tak berujung bersama.
  
Highest rank: #21 in Teen Fiction (20.01.2017)
  Copyright © 2016 by marijuana-

Rereanli Rereanli Dec 30, 2016
Enak yaa lan, baru sebentar di apartemen udah ketemu dua cowok aja wkwk
Cogan juga punya kekurangan, sist. Gak selamanya cogan itu sempurna😉
IkeAmele13 IkeAmele13 Dec 17, 2016
Paragraf awal ini banyak kata tersebut bikin gua nyebut jadi rada bedmud dan cenut cenuuut(???)
Yasxgrius_ Yasxgrius_ Oct 20, 2016
Andai kata dapat teman baik itu segampang ini di dunia nyata. Andai kata :'
Orang Indonesia semua cantik2 kok, cantiknya kan beda  hahaha