NEW: Introducing Tap. Addictive chat stories for your 📲 Now in 10 languages
DOWNLOAD NOW!
Meme Receh Keluarga Papih Njoon

Meme Receh Keluarga Papih Njoon

21.8K Reads 2.1K Votes 7 Part Story
Minga By minga9593 Updated Nov 09, 2016

Ngereceh lagi disini😂😂 lagi nggak ada ide tapi pingin ngepost sesuatu😒😒 jadi deh bikin meme yang jauh dari kata lucu😔😔 tapi moga aja ada lucunya meskipun cuma seupil😂😂



Mereka dulu teman seperlayangan (?) Kebanyakan main bareng akhirnya jatuh cinta😂😂 



Mamih mulai ngegembel😂😂



Ada yang tau sempol?😂😂



Ceritanya mereka habis ikut gerak jalan di Balai Kota. Papih ngambil mobil diparkiran tapi nggak muncul2. Nggak usah nanya Papih kemana, soalnya Saya sendiri juga nggak tahu😭😭 

Sempol tuh paansi thor, gw g ngerti gw sih dari malaysia, cuman gw suka sama ff indonesia. jrng bgt buat gw baca ff malaysia soalnya g ada yaoi 😂😂
Rainelyen Rainelyen Apr 15
Yaelah kenapa bang jeiyop jadi "joba" pulak
                              Sini mah aku ajah
Jaeyxxn98 Jaeyxxn98 Feb 07
Itu kan tangan enchim, dia makan sendiri. Tangan Jin ada di depan dadanya'-'