NEW: Introducing Tap. Addictive chat stories for your 📲 Now in 10 languages
DOWNLOAD NOW!
Red Riding Hood

Red Riding Hood

6.5K Reads 586 Votes 2 Part Story
Anne By 13AnnAnnnn Completed

Private post. 6 chapters completed. 
Red Riding Hood based on the same movie which released on 2011.
Apa yang akan kau lakukan jika bertemu seekor serigala besar yang siap menerkammu? Membunuhnya kemudian meminum darahnya sebagai bukti ketangguhanmu? Mengulitinya dan membakarnya hidup-hidup? Atau malah mengikuti jejaknya untuk pergi? 
KrisTao. ChanTao. RenTao. ABO verse.

kyandipic kyandipic Mar 31
Uwaaaa sukaaaa, suka sama temanya. Aduduhhh gak kuat baca yg kayak begini 😂😂
DynkyaLesandra DynkyaLesandra Sep 16, 2016
Aku suka banget sama pengolahan kata"nya ngebuat aku bener" ngebayangin kejadiannya
leniyulisara leniyulisara Sep 27, 2016
Aku baru nemu nih cerita,, langsung suka pas baca nih chapter.   Lanjut baca dulu ah 😂😂😂
chagiyafika chagiyafika Dec 13, 2016
Wah bagus banget pengolahan kata2nya, benar2 menggambarkan latar yang ada dicerita. Apalagi tokoh utamanya bias aku, Tao😍😘
                              
                              Lanjut terus ya bikin cerita yang bagus2😉☺
ruruong3 ruruong3 Aug 16, 2016
Suka sekali karakter tao disini, kuat dan beda dari yang lain..hehe*-*
bukanprincessyahrini bukanprincessyahrini Aug 15, 2016
Kenapa baru nemu ff sebagus ini sih ih kadang gue kesel sama diri sendiri.
                              Udah cerita belom kalo gue suka tema werewolf atau apa itu yg ada kedudukan alpha dll
                              Oke tunggu gue mau baca dulu lol