Cinta Di Langit Biru (Complete)

Cinta Di Langit Biru (Complete)

686K Reads 54.1K Votes 21 Part Story
Pim Piripimpim By primamutiara_ Completed

Kata mereka :
  
  @Fira26 : Ceritanya ringan tapi nancep hehe, ikut kebawa suasana karena hal kayak gini juga ada di dunia nyata, ditunggu karya2 selanjutnya, terima kasih karena kasih cerita yang menginspirasi.
  
  @Usr128 : What a story! Kukasih rating 5 plus deh.. Teruslah menulis.
  
  @reinairain : Keren konfliknya.., gaya percintaannya bikin senyum2 sendiri.
  
  @SitiUlpa : Masya Allah, ceritanya mendayu-dayu, membuat aku kadang senyum-senyum sendiri, kesal sendiri, baper mulu bawaannya ... Kereeeenn bangeett :)
  
  Sinopsis :
  
  Empat manusia yang mencari jati diri.
  Tiga orang yang terlibat dengan hati.
  Dua orang yang saling menautkan janji.
  Dan satu orang yang akan pergi.
  
PS: Private Story, harap follow terlebih dahulu, setelah baca diunfollow nggak papa, hehehe
PSS : Cerita belum direvisi, jadi masih ada beberapa kesalahan kaidah penulisan dan istilah.
Terima kasih.
^^Pim

waOne27 waOne27 Sep 05, 2016
Orang yg dapat mencuri hati adalah cerminan diri kita,entah siapa yang harus berubah untuk siapa atau mungkin begini saja.
Lilindada Lilindada Oct 13, 2016
Cintailah dia karena cinta kita kepada Allah 😆😆😆😆😆
Harumpuspita Harumpuspita Aug 28, 2016
Saya suka dengan karakter tokohnya. Apalagi si Cinta prinsip kita mah sama. Hehehh
Lilindada Lilindada Oct 13, 2016
Jatuh bangun aku mengejarmuuuuuu....
                              Namun dirimu tak mau mengertiiiii
                              Kubawakan segenggam air, namun kau meminta lautan... Tak sanggup... Diriku sungguh... Tak sanggup  #MajalengkaDigoyang #JatuhBangun 😂😂😂😂😂
Lilindada Lilindada Oct 13, 2016
Tanda koma sebelum dan diilangin aja kak. Soalnya kalo udah ada dan gak usah dikasih koma lagi setauku.
                              
                              ....populer, berbakat dan baik.
Lilindada Lilindada Oct 13, 2016
Karena itu lah banyak yang suka sama gue.
                              
                              Tambahin kata 'yang' sebelum banyak Kak biar enak dibaca.