VKOOK Imagine

VKOOK Imagine

32.1K Reads 3.1K Votes 18 Part Story
Rere__Kim By kim_rere Updated Nov 02

Kumpulan cerita ringan tentang pasangan terhot masa kini, Kim Taehyung dan Jeon Jungkook. Taehyung yang petakilan dan mesum, dengan Jungkook yang super manja dan menggemaskan, merupakan kombinasi pasangan terbaik abad ini. Mau tau gimana hari-hari mereka?

Warning: bahasa gaul (non baku). Bisa mature bisa nggak.

Dasar tae mesummmm, dek kuki nya juga sih gemesin bgt bikin khilaf ja
KookieKyu13 KookieKyu13 Sep 24
Tae mah apapun keadaannya pasti kebelet terus kalo ama kuki 😁
Tolong Jangan ampe kookie nya d terkam d dlm mobil ya bang 😁😁
akmy__ akmy__ Aug 02
Baca lagi, makin suka lagi sama kak re sama tulisannya😂😂❤
JeonYolanda JeonYolanda Aug 24
Kebelet enaena ma Kuki yah Tae??? 😂😂😂
                              Tulisan kareee mah gak prnah bikin bosen, ada ajjh ide'y Kareee Jjangg 😘😘
zaet00 zaet00 Aug 16
Ehm, kebelet apa ? Ga diceritain nih kebelet apaan? wkwk selalu suka sama tulisan rere, walaupun gabaku tapi ga bikin ilfeel eheheh