NEW: Introducing Tap. Addictive chat stories for your 📲 Now in 10 languages
DOWNLOAD NOW!
VKOOK Imagine

VKOOK Imagine

94.5K Reads 8.9K Votes 22 Part Story
Rere__Kim By kim_rere Updated Feb 07

Kumpulan cerita ringan tentang pasangan terhot masa kini, Kim Taehyung dan Jeon Jungkook. Taehyung yang petakilan dan mesum, dengan Jungkook yang super manja dan menggemaskan, merupakan kombinasi pasangan terbaik abad ini. Mau tau gimana hari-hari mereka?

Warning: bahasa gaul (non baku). Bisa mature bisa nggak.

PujiaHasibuan PujiaHasibuan Aug 02, 2016
Dasar tae mesummmm, dek kuki nya juga sih gemesin bgt bikin khilaf ja
KookieKyu13 KookieKyu13 Sep 24, 2016
Tae mah apapun keadaannya pasti kebelet terus kalo ama kuki 😁
AkakuroShiver AkakuroShiver Aug 02, 2016
Tolong Jangan ampe kookie nya d terkam d dlm mobil ya bang 😁😁
pchptlx pchptlx Aug 02, 2016
Baca lagi, makin suka lagi sama kak re sama tulisannya😂😂❤
Jirr Kuki cans bgt cantiiiik taehyung bruntungya ekhem Kuki maen kisseu ae uhuuu
JeonYolanda JeonYolanda Aug 24, 2016
Kebelet enaena ma Kuki yah Tae??? 😂😂😂
                              Tulisan kareee mah gak prnah bikin bosen, ada ajjh ide'y Kareee Jjangg 😘😘