NEW: Introducing Tap. Addictive chat stories for your 📲 Now in 10 languages
DOWNLOAD NOW!
Sweet // Markbam

Sweet // Markbam

24K Okunma 2.6K Oy 27 Bölümlü Hikaye
n a n a Tarafından nana626 Güncellendi a day ago

just give me something sweet.

[160802  -  ? ]

sugarbam sugarbam Aug 03, 2016
Bagian ini yang bikin menarik, omongannya Bam. Apasih yang manis manis? Mark ya?😆
                              next yaa, aku dukung banget. Hihi. Fighting! Ditunggu~~
creamyshua creamyshua Sep 15, 2016
boleh ga aku kasih sarannya, ka? 
                              
                              kalo pake 'di-' untuk menunjukkan tempat (misal; di sana, di kanan) tolong di spasi ya, tapi kalo untuk kata kerja disatukan:)
kyumbee kyumbee Aug 01, 2016
Waduh too short 
                              Mau lagiii😭😭😭😭
                              Bam tadi ngomong ama sapa y?😂
nana626 nana626 Sep 16, 2016
hihi, makasih sarannya ><
                              ga terlalu mikir sih n ga terlalu ngerti tentang ini. lain kali lebih diperhatiin deh. makasih ya, mae(?) ^^
lastmorning lastmorning Aug 06, 2016
Asiikk markbam, akhirnya nemu lagi baruu 😂
                              
                              Update yaa.. Penasaran, Bambam sama Marknya nya manis-manis gitu hmm 😚
kyumbee kyumbee Aug 05, 2016
Aku syebel ini cerita mau dibawa kemana sebenernyaaa😭
                              Bam tlalu manis
                              Mark aja g kuku
                              Gmn akyuuhhh 
                              Please update soon ya na!!😚💕