My Love

My Love

21.1K Reads 2.1K Votes 5 Part Story
Debricha Bia By APrilLovers_ckck Updated Nov 06

Ali mengacak poni Prilly dengan gemas,membuat Prilly menggerutu tidak jelas.

"Pak Ali mah nyebelin,ini poni yang tadinya kece malah jadi kayak gini" Ucap Prilly sembari memukul-mukul dada Ali

Tangan Ali tergerak untuk membenarkan poni Prilly yang baru saja ia acak-acak

"Nih udah bener poninya!"

"Udah cantik kan Pak?" Tanya Prilly yang diberi anggukan oleh Ali

"Emang kamu kapan gak cantik hm?"

Blussh!

Prilly pun nyengir untuk menutupi sikapnya yang tiba-tiba menjadi salah tingkah,dan sepertinya itu berhasil.

"Iya ya,dari kecil saya kan gak pernah jelek" Balas Prilly dengan PD

"Iyain aja deh"Ucap Ali membuat keduanya sama-sama tertawa.

LathifaAini LathifaAini Sep 11
Lo asrama?? Gw tau gmana kehidupan asram. 😁 semangat ye. 😁😁
Kapan dilanjut ceritanya kak?
                              Semangat ya ngetiknya aku tunggu lanjutannya :v😍
TataCallen TataCallen Sep 11
Sangat di tunggu part pertamanya tapi lebih baik istirahat dulu aja biar pas entar lanjut badan dalam keadaan fres ...suka sama prolognya bikin penasaran sama kelakuan prilly entar pokonya semangat terus
SitiNurmah SitiNurmah Sep 11
Omg pntesan pas bca dftar tulisan g ad ap2 huaaa syg bgd yaaa....yg ini mdah2an bsa lnjut dishare y smngt
Kapan dilanjut ceritanya kak?
                              Semangat ya ngetiknya aku tunggu lanjutannya :v😍
Ya allah ke hack kak? Pntess liat bio nya kak bia udahh nggak adaa... Ttepp suport kakak.. Semangat ngelanjut y kak😘