Introducing Tap by Wattpad!
Discover addictive chat stories from your favourite Wattpad writers that will make you go 😮😍🔥
CHECK IT OUT
My Love

My Love

30.7K Reads 2.7K Votes 5 Part Story
♡ Debricha Bia Deanova ♡ By BiaStories_ Updated Nov 06, 2016

Ali mengacak poni Prilly dengan gemas,membuat Prilly menggerutu tidak jelas.

"Pak Ali mah nyebelin,ini poni yang tadinya kece malah jadi kayak gini" Ucap Prilly sembari memukul-mukul dada Ali

Tangan Ali tergerak untuk membenarkan poni Prilly yang baru saja ia acak-acak

"Nih udah bener poninya!"

"Udah cantik kan Pak?" Tanya Prilly yang diberi anggukan oleh Ali

"Emang kamu kapan gak cantik hm?"

Blussh!

Prilly pun nyengir untuk menutupi sikapnya yang tiba-tiba menjadi salah tingkah,dan sepertinya itu berhasil.

"Iya ya,dari kecil saya kan gak pernah jelek" Balas Prilly dengan PD

"Iyain aja deh"Ucap Ali membuat keduanya sama-sama tertawa.

LathifaAini LathifaAini Sep 11, 2016
Lo asrama?? Gw tau gmana kehidupan asram. 😁 semangat ye. 😁😁
Assalamuallaikum,, kasiaaan bngeett yaa padahal aku udah nungguin tuhh CG tapi,, tapi yaudahlah gk papa teteppp semangeett yaa buat ceritanya yg bruu..😍
YuliPutrii15 YuliPutrii15 Sep 13, 2016
Kapan dilanjut ceritanya kak?
                              Semangat ya ngetiknya aku tunggu lanjutannya :v😍
TataCallen TataCallen Sep 11, 2016
Sangat di tunggu part pertamanya tapi lebih baik istirahat dulu aja biar pas entar lanjut badan dalam keadaan fres ...suka sama prolognya bikin penasaran sama kelakuan prilly entar pokonya semangat terus
SitiNurmah SitiNurmah Sep 11, 2016
Omg pntesan pas bca dftar tulisan g ad ap2 huaaa syg bgd yaaa....yg ini mdah2an bsa lnjut dishare y smngt
YuliPutrii15 YuliPutrii15 Sep 13, 2016
Kapan dilanjut ceritanya kak?
                              Semangat ya ngetiknya aku tunggu lanjutannya :v😍