NEW: Tap by Wattpad
FREE Addictive Chat Stories 😍🔥
DOWNLOAD NOW!
Stockholm Syndrome [ONHOLD] [ChanBaek]

Stockholm Syndrome [ONHOLD] [ChanBaek]

11.7K Reads 1K Votes 3 Part Story
yuu By thesweetbaek Updated Sep 22, 2016

Byun Baekhyun tidak tahu mengapa ia merasa terikat dengan psikopat semacam Park Chanyeol yang telah menculik dan memperkosa dirinya. Baekhyun membenci pria psikopat itu, namun dengan hanya satu kalimat yang dikatakan penuh dengan cinta, rasa benci itu goyah dan digantikan dengan sebuah rasa lain. 
Baekhyun hanya menyadari bahwa ia terikat pada sosok pria tampan berdarah dingin itu, ia merasa telah bertemu sosok itu sebelumnya di masa lalu. Sosok dengan mata kelam nan teduh tersebut. 

Baekhyun menyakini suatu hal, hal yang tak dapat diterima oleh kalian semua. 

Book two of the psychologic stories

Copyright 2016 © by thesweetbaek Yuu

blue-shit blue-shit Aug 07, 2016
Aku paling gabisa kalo harus dipertemukan dengan ff berbabu psikologis. Lanjut ah 😋😋😋😋
Baekyiett Baekyiett Aug 07, 2016
Akhirnya nemu juga ff chanbaek yg psikopat gitu... Next next kak.... Emhh, second chance next juga ya kakk 😁😁
wisookcbhs wisookcbhs Aug 08, 2016
Nexxtt kak, pasti bakalan keren banget dah ni ff 😍
                              Cepet di nexxt ya kak udh penasaran aja ama ceritanya 😂😂
babybie14 babybie14 Aug 08, 2016
Nrxttttttt thorrrrr fff yang buat athor keren Samua 😄😄 anjirrr bikin penasaran lu thor ah elah cepetan abdet ngapa 😄 semangat thor ngerjainya bikinya Apa perlu Dede buatin kopi/? buat athor trus nemenin athor buat bikin Ff nya 😂😂
Byunniva_ Byunniva_ Aug 08, 2016
Jdi si.baek terikat bgt sma cy eahh smoga smbuh deh tuh baek...ditunggu yah Fighting!!
Bbbabybyuun Bbbabybyuun Aug 08, 2016
Lanjuuuttt... chanbaek rate M mah selalu ditunggu2.. Mangat!!