Stockholm Syndrome [ChanBaek]

Stockholm Syndrome [ChanBaek]

19.4K Reads 1.7K Votes 4 Part Story
shimkoong By baeklogy Updated Mar 21

Byun Baekhyun tidak tahu mengapa ia merasa terikat dengan psikopat semacam Park Chanyeol yang telah menculik dan memperkosa dirinya. Baekhyun membenci pria psikopat itu, namun dengan hanya satu kalimat yang dikatakan penuh dengan cinta, rasa benci itu goyah dan digantikan dengan sebuah rasa lain. 
Baekhyun hanya menyadari bahwa ia terikat pada sosok pria tampan berdarah dingin itu, ia merasa telah bertemu sosok itu sebelumnya di masa lalu. Sosok dengan mata kelam nan teduh tersebut. 

Baekhyun menyakini suatu hal, hal yang tak dapat diterima oleh kalian semua. 

Book two of the psychologic stories

13 Agustus 2016

Copyright 2016 © by princewangeun Yuu

blue-shit blue-shit Aug 07, 2016
Aku paling gabisa kalo harus dipertemukan dengan ff berbabu psikologis. Lanjut ah 😋😋😋😋
wisookcbhs wisookcbhs Aug 08, 2016
Nexxtt kak, pasti bakalan keren banget dah ni ff 😍
                              Cepet di nexxt ya kak udh penasaran aja ama ceritanya 😂😂
babybie14 babybie14 Aug 08, 2016
Nrxttttttt thorrrrr fff yang buat athor keren Samua 😄😄 anjirrr bikin penasaran lu thor ah elah cepetan abdet ngapa 😄 semangat thor ngerjainya bikinya Apa perlu Dede buatin kopi/? buat athor trus nemenin athor buat bikin Ff nya 😂😂
Byunniva_ Byunniva_ Aug 08, 2016
Jdi si.baek terikat bgt sma cy eahh smoga smbuh deh tuh baek...ditunggu yah Fighting!!
Bbbabybyuun Bbbabybyuun Aug 08, 2016
Lanjuuuttt... chanbaek rate M mah selalu ditunggu2.. Mangat!!
KikySafitr KikySafitr Sep 16, 2016
Suka bnget sma critanya, aku ada prnah baca ff yg ngambil tema syndrom ini jga dan itu keren ! pke bnget !! Di crita ini jga keren bnget, Gk apa2lah kalo M hahaha apalah artinya ff chanbaek tanpa adegan naena 😁😁😁😁😁 fighting