HuanG

HuanG

33.4K Reads 2.2K Votes 37 Part Story
HuangWiwin By HuangWiwin Updated 5 days ago

You mei you ren zeng gao su ni,
  Wo hen ai ni
  (Adakah orang yang bilang padamu, aku sangat mencintaimu)
  
  Kehidupan biasa menjadi luar biasa, saat bertemu dengan sang pujaan hati...
  
  Menjadi sebuah kendala dimana cinta sejati diberi ujian...
  
  Satu Marga, satu hati...
  
  Bisakah kami bersatu dan tetap berjuang demi cinta yang telah tumbuh di hati?
  Di saat semua orang berkata itu hal yang mustahil.
  
  Huang Ai Ling - Huang Zhai Lie

Cerita Keenam - HuangWiwin

hmm keknya menarik nih
                              bisa jadi referensi juga 
                              wkwkwk
                              semangat huang 👍
Lebig sreg "anda" diganti "kalian" saran doang ya,
                              
                              Maaf kalau terlalu banyak mengkritik :)
aiko4849 aiko4849 5 days ago
ngakak di bagian alien 😂😂😂 typo emang musuh terbesar 😂😂
halo thor :) aku tertarik nih baca cerita kamu 
                              
                              jangan lupa baca novel ku juga ya :) 
                              https://www.wattpad.com/302497879-the-red-cherry-and-gloomy-sky
                              
                              thanks a lot loh
Cuman saran doang ya, kata gue sih "abang" diganti kaka, lebih sreg kan kaka soalnya, saran aja ya