HuanG [Ending]

HuanG [Ending]

68.7K Reads 4.7K Votes 37 Part Story
YuHui By HuangWiwin Updated Dec 01, 2016

You mei you ren zeng gao su ni,
  Wo hen ai ni
  (Adakah orang yang bilang padamu, aku sangat mencintaimu)
  
  Kehidupan biasa menjadi luar biasa, saat bertemu dengan sang pujaan hati...
  
  Menjadi sebuah kendala dimana cinta sejati diberi ujian...
  
  Satu Marga, satu hati...
  
  Bisakah kami bersatu dan tetap berjuang demi cinta yang telah tumbuh di hati?
  Di saat semua orang berkata itu hal yang mustahil.
  
  Huang Ai Ling - Huang Zhai Lie

Cerita KeTiga - HuangWiwin

Violette-sama Violette-sama Nov 21, 2016
hmm keknya menarik nih
                              bisa jadi referensi juga 
                              wkwkwk
                              semangat huang 👍
sillygurlxx sillygurlxx Oct 10, 2016
Lebig sreg "anda" diganti "kalian" saran doang ya,
                              
                              Maaf kalau terlalu banyak mengkritik :)
aiko4849 aiko4849 Dec 01, 2016
ngakak di bagian alien 😂😂😂 typo emang musuh terbesar 😂😂
YohanaEkky YohanaEkky Mar 01
APA???? Kenapa hanya salah satu?? Gimana klo suka dua2nya bi? 😆😆
Cherilya_Itha Cherilya_Itha Aug 26, 2016
halo thor :) aku tertarik nih baca cerita kamu 
                              
                              jangan lupa baca novel ku juga ya :) 
                              https://www.wattpad.com/302497879-the-red-cherry-and-gloomy-sky
                              
                              thanks a lot loh
sillygurlxx sillygurlxx Oct 10, 2016
Cuman saran doang ya, kata gue sih "abang" diganti kaka, lebih sreg kan kaka soalnya, saran aja ya