Kuroko no Basket Love Story [Various×Reader] (SUPER SLOW UPDATE)

Kuroko no Basket Love Story [Various×Reader] (SUPER SLOW UPDATE)

2.8K Reads 271 Votes 7 Part Story
AkaSei    赤性 By AkabaneSeijuurou Updated Aug 24

Kisah cinta asam manis pahit asin(?) para tokoh Kuroko no Basket denganmu

[Open Request]

Pairing: Kuroko no Baket Chara×Reader
Rate: Teen
Cover and Story: @AkabaneSeijuurou

Akasei-senpai ff nya udh banyak lho,mau nambah utang lagi?:vvv 
                              
                              Ok hiraukan
                              
                              
                              Req yaXD
                              
                              half!neko!Kise x reader :v
TOLONG KASIH TAU GW SIAPA NAPA NIH SENPAI KUCRUL SATU INI !!" 😆
kurokowich kurokowich Oct 28
Kak...bisa yang homo gak kalo bisa aku minta AKAKURO dong yang romance kalo bisa
                              Wkwkwkkkw
narariany narariany Sep 15
requestt!!!!!!!!!!!!
                              
                              nijimura shuzo x reader
                              
                              disini si readernya dibuat jadi anak tunggal seorang bos yakuza yang terkenal. dan disini niji masih tinggal di jepang a.k.a masih smp.
                              
                              sankyu~
Hiro_Kuroru Hiro_Kuroru Aug 10
Saya request Yandere!Midorima x Innocent!Reader. Terserah Akabane-san saja alurnya. Daku ndak dapet pencerahan(?) soalnya. Genrenya pokok e ada gore nya 😀 yosh! Sekian dan terimakasih. /bow/
Aku pengen req Akashixbadgirl!reader. Alurnya sih pengen yang ada adegan berantemnya gitu... selanjutnya terserah Akasei deh!