The Husband and The Wife

The Husband and The Wife

325K Reads 20.6K Votes 28 Part Story
Crazy Missy By crazymilkyway Completed

Scarlet dan Aiden menikah tanpa cinta. Mereka bukan dijodohkan ataupun menikah karena kecelakaan. Scarlet menikahi Aiden karena lamaran Aiden yang dapat diterima oleh otak logis Scarlet. 
  
  Scarlet dan Aiden yakin bahwa hubungan pernikahan bisa dibangun tanpa cinta sekalipun.
  
  "Demi Tuhan, aku bukan tukang selingkuh!" Aiden berteriak frustasi. Ia sudah kehabisan akal untuk membuktikan ia tidak bersalah karena Demi Tuhan! Ia memang tidak pernah selingkuh! - The Husband
  
  "Kamu tukang selingkuh!" Scarlet tidak habis pikir bagaimana bisa ada orang setidak tahu malu ini! Sudah tertangkap basah, masih saja mengelak! Scarlet melihat dengan mata kepalanya sendiri bahwa manusia di depannya ini selingkuh! - The Wife

  • chicklit
  • fiction
  • humor
  • husband
  • istri
  • love
  • marriage
  • pernikahan
  • romance
  • suami
  • teenfiction
  • wife
elvanurm elvanurm Dec 30, 2017
g ada apa2nya cewek tuh berarti apa-apa, hahahahahhahahahhah
shaby_KAR shaby_KAR Feb 21
Kok ya serem ya
                              .. Kalo sibuknya gabisa diundur nanti sebadan gatel gatel dong scar😂
noeehq noeehq Jan 04
Hahaha gua bgt tuh 😂 kalo udah cape, bosen, ga betah bakalan gatel wkwk
shaby_KAR shaby_KAR Feb 21
Gua jg gitu loh... Dibilang kita ga marah tp malah dianya ga percaya. Jadi marah beneran😂