(Not) Romantic

(Not) Romantic

256K Reads 17.3K Votes 41 Part Story
Yarrr By mayliha23 Updated 2 days ago

Sequel : My Crazy Ceo

***

bagaimana jika seorang laki laki yg sangat dingin dan dengan wajah datarnya bisa bersikap romantis? apa lagi dia selalu berbicara dengan datar kepada pacarnya.

ArabicaGirl ArabicaGirl Aug 08, 2016
Maaf kak,saya suka sama karya kakak tapi penulisannya tolong di edit ya kak soalnya suka bingung bacanya. Makasih ya kak dan maaf
AngelyPutri6 AngelyPutri6 Oct 20, 2016
Hai bagus banget ceritanya...... Tapi,jgn lupa baca ceritaku juha angelyputri6 judulnya 3 bersahabay
nisazuhrotun18 nisazuhrotun18 Dec 23, 2016
Banyak typo, tapi nggak papa, sangat menghibur kok cerita nya bagus
devinaa22 devinaa22 Oct 02, 2016
Hai niar.. Bagus baget ceritanya... Baca cerita gua yukk "past puberty"
FaraKaisun FaraKaisun Aug 02, 2016
OMG kk.. ngakak abizz aku bacanya😄😄
                              Cepetan update ya kk ,penasaranin aku hehe 😁😁😁
cvalerine cvalerine Aug 08, 2016
"A perfectly good heart" #wattys2016 
                              
                              Hai. Ini novel pertamaku yang ceritanya ttg Cassandra yang dihadapi dua pilihan yang benar2 sulit. Manakah yg akan Cassandra pilih? Lsg aja baca ceritaku yuk 
                              Jangan lupa vomment ya
                              Thank you x