NEW: Introducing Tap. Addictive chat stories for your 📲 Now in 10 languages
DOWNLOAD NOW!
THAT MA BABY?!

THAT MA BABY?!

22.8K Reads 1.6K Votes 8 Part Story
jungie^^ By jeonjunghyun_baby Updated Apr 06



'Maaf oppa aku.. tak bisa menerimamu.."

"Hah!? Waeyo kenapa tak bisa? Aku mencintaimu nina-ya"

"Eung.. sebenernya.. a-ano"

"Tch. Kenapa?"

"Sebenernya kau itu terlalu cantik oppa!! Aku minder bila jadi pacarmu karna kau lebih cantik dari pada aku!"

"Hah?!"










"Astagaa!!!! Aku diperawani(?) Laki-laki!!!???"

"Tch. Tak usah heboh! Seperti baru ditiduri saja!"

""Heh bocah sialan! Aku gini gini masih suci!! Dan aku itu straigh bodoh!!"

"Heh straigh? Kau masih bisa bilang straigh setelah mendesah penuh nikmat dibawahku ketika aku membobol holemu dengan penis besarku! Hahaha "

"Fuck you!"











"A-apa? Hamil? Aku namja, bodoh !bagaimana bisa!!! Arggtt"

"Bocah sialan!! Aku hamil bodoh!! Dan bagaimana bisa kau.. kau!!! Arggtt!! kau harus bertanggung jawab!!"

"Hamil? Eoh.. baiklah aku akan bertanggung jawab"

"Hah? Semudah itu?"










"kookie aku mau itu~~ ya ya~~"








"Kookie perutku bergerak! Kyaa benarkah aku membawa bayi disini??"








"tae terimakasih.. k...

- - Apr 04
Jimin kan!jimin dong! Yaudah sana hamilin, terus nnt jeka hamilin etet juga udah trisam aja sih lama
kookvhardshipper kookvhardshipper Aug 09, 2016
Hoho......akhirnya si choingek update juga....aigoo apa ini 
                              Jadi pen cepet" besok biar lu update 😂😂ooi ada nc nya kk...gua banget dah
whiskytae whiskytae Oct 09, 2016
gua kira ini oneshoot gitu,eh ternyata bukan ya,pantes ga nyambung langsung baca yang daddy kink haha
Ra_Taekookkk Ra_Taekookkk Aug 09, 2016
Wkwk cantik bngt sih lo Tae, ditolak kan jadinya..
                              Wooo ini haruss dilanjut authornim, fighting 😘😀💪💪
cherryeoluv cherryeoluv Sep 20, 2016
WOW AKU SUKA CERITANYAAAA ^-^ PASTI ITU JEKA KAN? SI TAE POLOS PISAN ATUH JADI GEMES >.< 
                              
                              WAH MASIH DIBAWAH UMUR :P TP GAPAPA UDH PINTER BIKIN NC XD JJANG!!
whiskytae whiskytae Oct 09, 2016
aku masih 09L jadi harus manggil unnie jungie ya?'3' .g 
                              duh kuki baru liat dah maen remes remes ae