Infinite V

Infinite V

1.5K Reads 140 Votes 3 Part Story
Luksa Gyueren By Luksa_Gyueren Updated Oct 10, 2016

Agensi Woollim akhirnya memutuskan untuk mendebutkan duo main vocalis Sungkyu & Woohyun'
dalam sub unit Infinite V dengan mengkolaborasikan dua album solo mereka. 
Woohyun dan Gyu yang juga disebut 'Woogyu couple', kisah mereka sangat manis tapi di masa lalu hubungan mereka sangat buruk dan saling benci, lantas apa yang sebenarnya terjadi di masa lalu sampai dua musuh bubuyutan ini berubah jadi couple?

NantiSartika NantiSartika Aug 05, 2016
Woowww. . 
                              
                              Rekaman apa yg ada di taman blkg.??
                              Ini lanjutnya kapan lagi aku mau baca lagi lanjutannya knp sii woogyu bisa akur dan nempel kaya magnet utara-selatan
NamZizii NamZizii Sep 05, 2016
Kok lucuuu.. Yang gyu sakit itu real ga? Kayanya pernah denger gyu sempet sakit sebelum debut
TianieListiyani TianieListiyani Aug 03, 2016
Waaah.. Gw gak bisa bedain ini realstory atau imajinasi yue... 
                              Abis ujian lo hrus lanjutin nih epep yah.. Bkin penasaran,  tp emg epep bkinan lo semua bkin penasaran orang sih..  👍👍
                              Di tunggu kelanjutannya 😉
Tikacoy Tikacoy Oct 09, 2016
Haha duhh penasaran penasaran isi rekamannya apa.. Lanjut baca ah
Namjul92 Namjul92 Aug 01, 2016
Huuuuwoooo ... Penasaran .. Kenapa apa hubungan nya infinite v sama rekaman nya??
Tikacoy Tikacoy Oct 09, 2016
Ciee ciee yg jadi akur :3 tapi disini mereka masih temen doang ya? Bukan 'temen' wkwk.. Pdkt dong.. Ntar di chap selanjutnya gimana? Lanjut thor...