Infinite V

Infinite V

1.2K Reads 110 Votes 3 Part Story
Luksa Gyueren By Luksa_Gyueren Updated Oct 10

Agensi Woollim akhirnya memutuskan untuk mendebutkan duo main vocalis Sungkyu & Woohyun'
dalam sub unit Infinite V dengan mengkolaborasikan dua album solo mereka. 
Woohyun dan Gyu yang juga disebut 'Woogyu couple', kisah mereka sangat manis tapi di masa lalu hubungan mereka sangat buruk dan saling benci, lantas apa yang sebenarnya terjadi di masa lalu sampai dua musuh bubuyutan ini berubah jadi couple?

Woowww. . 
                              
                              Rekaman apa yg ada di taman blkg.??
                              Ini lanjutnya kapan lagi aku mau baca lagi lanjutannya knp sii woogyu bisa akur dan nempel kaya magnet utara-selatan
NamZizii NamZizii Sep 05
Kok lucuuu.. Yang gyu sakit itu real ga? Kayanya pernah denger gyu sempet sakit sebelum debut
Waaah.. Gw gak bisa bedain ini realstory atau imajinasi yue... 
                              Abis ujian lo hrus lanjutin nih epep yah.. Bkin penasaran,  tp emg epep bkinan lo semua bkin penasaran orang sih..  👍👍
                              Di tunggu kelanjutannya 😉
Tikacoy Tikacoy Oct 09
Haha duhh penasaran penasaran isi rekamannya apa.. Lanjut baca ah
Namjul92 Namjul92 Aug 01
Huuuuwoooo ... Penasaran .. Kenapa apa hubungan nya infinite v sama rekaman nya??
Tikacoy Tikacoy Oct 09
Ciee ciee yg jadi akur :3 tapi disini mereka masih temen doang ya? Bukan 'temen' wkwk.. Pdkt dong.. Ntar di chap selanjutnya gimana? Lanjut thor...