SuhoxIrene Fanfic_Oneshoot collection

SuhoxIrene Fanfic_Oneshoot collection

5.6K Reads 468 Votes 23 Part Story
Miss.kim By gracepeace21 Updated Jan 06

all surene oneshoot fanfic
asli dari imajinasi otak author

happy reading~~~

NB: ini cuman FanFic jangan dianggap serius

Ada yang mau kirim ff surene oneshoot disini? Tinggal kasih tau aja!

suhoranger suhoranger Oct 23, 2016
huaaaaa gue seneng banget ini nemu ff surene, mana covernya bikin baper akskxhsjsbzhz pokoknya dabes!!
krimtuho krimtuho Aug 05, 2016
sehun emang nyebelin sabar ya ho hahaha😂 yg penting irene sayang kamu ea
krimtuho krimtuho Aug 05, 2016
padahal irene aslinya rajin ya disini jadi urakan😂 bayangin suho pake jas terus rambutnya digaya ke atas duh mantab sekali my boy😍
krimtuho krimtuho Aug 05, 2016
halo baru baca nih wkwk. cari ff surene itu susah banget sekalinya nemu updatenya pasti lama haha😂 jadi makasih banget buat oneshot nya hehe♡.