Suho and Irene➖Station

Suho and Irene➖Station

20.3K Reads 1.3K Votes 28 Part Story
aristocrats By aegyorabbit_ Updated Jul 29

[PRIVATE--FF NC]
all surene oneshoot fanfic colection
       asli dari imajinasi otak author
  
                                  happy reading~~~

  • exo
  • irene
  • redvelvet
  • suho
  • surene
suhoranger suhoranger Oct 23, 2016
huaaaaa gue seneng banget ini nemu ff surene, mana covernya bikin baper akskxhsjsbzhz pokoknya dabes!!
svndawn svndawn Aug 05, 2016
sehun emang nyebelin sabar ya ho hahaha😂 yg penting irene sayang kamu ea
svndawn svndawn Aug 05, 2016
padahal irene aslinya rajin ya disini jadi urakan😂 bayangin suho pake jas terus rambutnya digaya ke atas duh mantab sekali my boy😍
svndawn svndawn Aug 05, 2016
halo baru baca nih wkwk. cari ff surene itu susah banget sekalinya nemu updatenya pasti lama haha😂 jadi makasih banget buat oneshot nya hehe♡.