NEW: Introducing Tap. Addictive chat stories for your 📲 Now in 10 languages
DOWNLOAD NOW!
Dark Love

Dark Love

11.6K Reads 591 Votes 7 Part Story
M i By Mi-NaruHina Updated Dec 02, 2016

《 Naru Hina 》
《 AU 》
《 Masashi Kishimoto 》
《 Rate M 》
《 Fantasy , Tragedy , Romance 》
 
Pernahkah kau bayangkan ? Menikahi sesosok monster yang mengubah dirimu seutuhnya menjadi sama sepertinya. Namun tak dapat kau pungkiri, rasa rindu dan cinta yang begitu mendalam telah membutakan mata dan hati nya. Memberikan tubuh, jiwa dan kesucian nya pada seorang monster. Kutukan yang menanti serta benih yang ditanam dalam rahim nya akan mengubah kehidupan gadis itu.

Selamanya.

selminho selminho Aug 03, 2016
Aku masih penasaran kutukan apa yg dimiliki naruto ?? Penuh dg misteri :o , ditunggu lanjutannya mi chan ;)  Ganbatte^^
YuukinaAoi YuukinaAoi Aug 03, 2016
Waahhh.. Naruto keturunan dari 2 bangsaaa :D kasian Hinata gak bisa main darah manusia.. tapi kok Naruto bisa suka sama Hinata yah? Huumm
Otomspartax97 Otomspartax97 Aug 03, 2016
Hmm yg penting ttep semangt aja. Kmu ga harus tersandung karna btu krikil ^^
selminho selminho Aug 02, 2016
Baru prolog aja udah keren (y), ditunggu lanjutan.a mi-chan ^^
Arite_chishiki Arite_chishiki Oct 17, 2016
:v naruto minta dikarung... 
                              Kuatkanlah akikah... 😂😂😂
Arite_chishiki Arite_chishiki Oct 17, 2016
😍😍😍😍😍😍 kakkoi... 
                              Sugoii ...👏👏🙌🙌
                              Akhirnya publish juga..  Ye... 
                              Arigato mi-neechan udah tag aku..  Uwahhh... 😘😘
                              Serasa kayak di notice bias..  Wakakaka...