Shadow

Shadow

1.9K Reads 313 Votes 17 Part Story
Intan Hidayanti N By IntanChanhyun Updated 7 days ago

Jiyeon terjebak.
    
    Dia tinggal satu atap bersama laki-laki yang membencinya, Hong Jisoo.
    
    Jisoo yang awalnya selalu memikirkan cara untuk mengusir Jiyeon, malah terjebak dalam perasaannya sendiri. Dia, diam-diam menyukai Jiyeon.
    
    Di saat yang bersamaan, Jiyeon rela menjadi pengagum rahasia Wonwoo, yang nahasnya sudah memiliki kekasih.
    
     "Aku hanya bayangan. Bayangan yang tidak memiliki arti. Bayangan yang tidak mungkin menjadi nyata."
    
    Hal itu membuat Jisoo tidak patah semangat. Dia semakin mendekati Jiyeon, walau satu persatu rahasia gadis itu terkuak, masa lalu kelam yang membuat Jisoo ingin melindungi gadis itu.
    
    Namun, apa jadinya jika Sojung kembali dan merebut semua yang Jiyeon miliki? Termasuk Wonwoo, yang sudah mulai menaruh rasa pada Jiyeon semenjak putus dari Nayeon.
    
    Apakah Jisoo berhasil meyakinkan Jiyeon tentang perasaannya?
    
    Atau, apakah Wonwoo memilih Jiyeon sebagai orang yang dikasihinya?

Kkotkei Kkotkei Nov 13
Aduh jiyeon malu*in banget sih, itu bte jisoo sama jiyeon punya hub apa ya?
keicutie keicutie Aug 02
Ahh... manisnyaaa... josh, gitu banget kalau suka ya bilang aja jangan pura pura cuek gitu wkwk
                              Lucu juga nih ceritanya
                              ciee.. josh diem diem perhatian 
                              Hmm.. jadi jiyeon suka ya sama wonwoo *mulaigarela
                              Ditunggu lanjutannya..
                              Hwaiting^^
keicutie keicutie Aug 02
Ahh.. manisnya... 
                              Kok jiyeon bisa sih berpikiran kalau jisoo mau bunuh diri ckck
KeiJosh_95 KeiJosh_95 Aug 02
Azzzeekkkkkk KeiJosh~~~
                              Duuuhhh Josh! Kalo suka ga usah sok*an dingin gitu! Kei di ambil Wonwoo tau rasa lu~~~~~
Ngebayangin si jo yang sok dingin itu gimana ya😂😂
                              Ini ceritanya emejing bet. Mints sukaa><
                              Ditunggu kelanjutannya..