Secret Affair

Secret Affair

2.9K Reads 116 Votes 11 Part Story
queerasjay By queerasjay Updated a day ago

Johnny Depp as Johnny Smith

Johnny Smith pewaris tunggal Smith Interactive sebuah perusahan yang bergerak dibidang content provider. Ia dijadikan CEO oleh orang tuanya yang lebih memilih pensiun dari bisnis. Johnny pun sudah dididik dengan baik oleh ayahnya. Johnny yang menyelesaikan pendidikannya di Universitas Harvard AS ternyata menyimpan rahasia kelam yang tidak diketahui oleh siapapun juga. Pertemuannya dengan salah satu model yang dikontrak oleh perusahaannya menimbulkan rasa cinta terlarang pada model pria pendatang baru tersebut.


Dominic Ho : Feivel / Ho FungXing.
Feivel Ho model muda yang sudah terbuka dengan orientasi seksualnya sebagai seorang gay. Ia berjuang kuliah sambil bekerja seorang diri, karena harus kehilangan kedua orang tuanya akibat kecelakaan mobil beberapa tahun lalu sebelum ia membuat debut sebagai model. Ia yang bertemu dengan seorang kawan yang akhirnnya membawanya pada dunia model yang membuat dirinya berhasil meraih kesuksesan.

Pevita pearce : Adeeva Fariishta
Seorang wartawan wanita yang sangat ambisius dan memiliki obsesi yang tinggi pada pekerjaannya sebagai awak media. Ia yang akhir-akhir ini mengalami tekanan dari atasanya karena dinilai kurang mampu mengangkat berita yang bisa menjadi treading topic di masyarakat. Berita yang berikan Adeeva dinilai tidak menjual maka posisinya sebagai wartawan senior pun terancam diturunkan. Ditengah tekanan tersebut ia melihat sebuah kejadian yang ia pikir akan mampu membuat namanya naik kembali jika ia mengangkatnya dalam sebuah berita yang ia tulis.

Stel ini kan pov 1 nya Johnny, kenapa dia masih bilang aku nampak berpikir?  Emang dia ngelihat dirinya sendiri dari mana? Kecuali kalo dia ngomongin lawannya bicaranya. Dia bisa bilang gitu karena dia hanya mengira-ngira apa yang dilakukan tokoh lain.
                              And it's tampak yang bener cyin...
queerasjay queerasjay Aug 08
Iya maksud aku tuh, johnny tuh bingung. Si Feivel yang tiba-tiba berani minta nomernya. Makanya dia mikir dulu apa perlu dikasih nomernya apa ga lol.
Oh my god dragon, how on earth you make johnny sounds like such a cry baby? Stella, he's 50 years old, demi jenggot albus dumbledore. 
                              LOL.
Mom dan dad? Yesus Kristus. Johnny depp itu kan udah 50 tahun. Umurnya berapa di sini doi?
Hahaha. Padahal pasti Johnny yang duluan pengin minta kalau nggak diminta duluan 😂
Pengulangan kata juga ini kayaknya kelewatan pas ngedit aja ya? Satu aja juganya depan atau belakang.