Jistagram

Jistagram

16.9K Reads 1.2K Votes 59 Part Story
alyda febriana By alydafeb Completed


Jung_jaehyun: tft ayangs,happy annive ke2tahun yaaa bebz@chaeyeon 😘❤

❤123like

wonwoo: ciee hehe happy annive chae@chaeyeon

Jung_jaehyun: thx wo!

Somi: happy annive nyet😍@chaeyeon btw wonwoo mantan chaeyeon kan?

Sejoung: happy annive sis,bahagia slalu yaa@jung_jaehyun@chaeyeon,btw woonwoo mantan chaeyron kan?(2)

Mark: happy annive bro!@jung_jaehyun ,btw wonwoo mantan chaeyeonkan?(4)

Jung_jaehyun: thx semua!,haha biasa ajalah udah masa lalu ini:)

Soojung: happy annive chae@chaeyeon😘😘😘😘

Yelli_sulli: oh gakmau nemenin gue belanja grgr pacaran lo de😡tapi yaudadah btw happy annive adek kgue yg paling cantik @chaeyeon jae jagain adek gue yg bener yaa @jung_jaehyun 😍😘

Jung_jaehyun: makasih ka soojung;) @soojung, iyaaa ka siap gak dibuat nangis dijagaun selalu @yelli_sulli.

Dedeunyuu: sweeeet banget,aku kapan digituin yaa?hu,uh😂

Ohsehun: etdah pacaran apa ngeredit motor lu bro lama banget najisin;v

Chanyeollll: @yelli_sulli atuh tadimah minta temenin gue aja sul:)

Yell...

No comments listed yet.