Captain Ali??

Captain Ali??

112K Reads 8.3K Votes 41 Part Story
graceshinta_mei24 By graceshinta_mei24 Completed

Hayyy guys. Ini cerita pertama aku. Cuma coba coba nulis aja. Jadi sorry kalau masih ada yang typo.  Syukur syukur kalau ada yang ngevote ama ngoment hehehe. 
  Kita disini enjoy aja. Aku juga nerima kritik and saran kok. Tapi yang membangun loh. Thanks yuk ahh cuss aku kok jadi banyak ngomong hehehe.....

graceshinta_mei24 graceshinta_mei24 Jul 31, 2016
Uhhhh sippp makasihhh. Baik bangett sih mau bikin saran, aku malah seneng kalau ada yang ngsih saran, biar nanti bisa memperbaiki hahahah. Thanks kak 😍 *makin panjang makin suka*
shintadwi_ shintadwi_ Jul 31, 2016
Eh, ketemu ini udah ada... entah tadi napa dah gaada😂
                              
                              EYD sama tanda bacanya diperhatiin lagi yaaa terus enternya juga. 
                              Kalo udah beda dialog di enter, narasinya juga jangan gabung-gabung gitu sama dialog bikin bingung waktu baca heheee 
                              *panjang bener comment gue* 
                              Mian! Cuma saran doang :v