NEW: Introducing Tap. Addictive chat stories for your 📲 Now in 10 languages
DOWNLOAD NOW!
Beautiful Bastard (Terjemahan)

Beautiful Bastard (Terjemahan)

187K Reads 11K Votes 23 Part Story
beautypl4yer By beautypl4yer Updated May 08

PRIVATE
  
  21 ++
  
  Chloe Mills, wanita cerdas, pekerja keras, dan sedang mengejar gelar MBA-nya. Masalahnya hanya satu: bosnya, Bennett Ryan, seorang pria yang teliti, kasar, acuh tak acuh dan menggiurkan. Seoraang Bajingan Tampan.
  
  
  Bennett kembali ke Chicago dari Prancis untuk mengambil posisi penting di bisnis raksasa keluarganya. Dia tidak pernah menduga kalau asisten yang akan membantunya adalah makhluk cantik dan provokatif yang harus ditemuinya setiap hari, benar-benar menjengkelkan. Berbeda dengan rumor yang beredar, dia tidak suka menjalin hubungan asmara di kantor. Tapi wanita ini sangatlah menggairahkan hingga dia menolak prinsip itu, jika itu berarti dia bisa mendapatkannya. Di semua tempat di kantornya.
  
  
  Ketika hasrat di antara mereka mulai memuncak, Bennet dan Chloe harus memutuskan dengan tepat apa yang harus mereka lepas agar bisa mendapatkan apa yang mereka mau.


**by Christina Lauren**

baebeeboo86 baebeeboo86 Apr 02
Hi! I'm your new follower :)
                              
                              Suka banget dengan terjemahannya. Ga kaku dan mudah dipahami :)
                              
                              Ijin baca bab-bab berikutnya, ya ^^
Sitijailani Sitijailani Apr 09
What...? 20 cm lebih tinggi. Kebayang ini cwe cuma dibawah ketiak. Gak kira kira pilih perannya.
shineejh shineejh Nov 22, 2016
Agak bingung ini emang sengaja di ringkas ngambil poin2 penting nya aja atau emang versi bahasa indonesia nya cuma segini yah?
andiwirawan andiwirawan Nov 23, 2016
Meski agak sulit dipahami,tapi cukup menarik.Sangat menegangkan
yeolsbae97 yeolsbae97 Oct 08, 2016
Yuhuuu enak juga ya kalo baca di wattpad haha thanks ya kak udah translate semangat terus
KimTanOppa KimTanOppa Aug 05, 2016
Kak, in cuma baru satu part doank ya?? Ak udab baca yg sblmny udah sampe 15??