NEW: Introducing Tap. Addictive chat stories for your 📲 Now in 10 languages
DOWNLOAD NOW!
JNE Salah Kirim; Kth

JNE Salah Kirim; Kth

78.3K Reads 9K Votes 57 Part Story
She By waafyrxxi Completed

Ih apaansih kenapa bisa jadi boneka bocah gini? - EunBi

Lah anjiirrr kenapa jadi pakean dalem wanita!? Emg bego tu JNE nya - Taehyung



Ketika si abang JNE salah alamat... Dan mempertemukan kedua insan Tuhan yang saling bertolak belakang.


#03 {09/01/2017}
#04 {23/12/2016}
#12 {22/12/2016}
#13 {17/12/2016}
#14 {15/12/2016}
#18 {07/12/2016}
#24 {06/12/2016}

©wendy (づ ̄ ³ ̄)づ


Updated (01/12/2016)〽

YnivdTae YnivdTae Feb 03
Mampir yuk ke ffku
                              Judulnya love story 
                              Kisah cinta antara taehyung dan yoora 
                              
                              http://my.w.tt/UiNb/b1sub0bR
bangsadrakh bangsadrakh Aug 03, 2016
lanjut thorr, bagus kok cuma bahasanya agak dihalusin sedikit yaaa hehehe *cuma saran  kalo ga jg gpp sih nyaman2 aja kokk, thxx thor hwaitingg😘😘😘
bangsadrakh bangsadrakh Jul 31, 2016
hahaha next" thor critanya lucu, ntar pasti sweet😂😂.. next yaa hwaitingg😘😘😘
RimaIrmayanti RimaIrmayanti Aug 02, 2016
Bagus kok authornim.... itu mama nya si tae ga percaya wkwkwk
                              Fighting buat jelanjutan ff nya heheh hwaiting
RER_Kim RER_Kim Dec 26, 2016
Gua ga biasa asli liat mereka pake bahasa baku aned cem gitu 😂 ngakak astaga. Untung makanan gua nggak muncrat2
osepyuliann osepyuliann Jan 20
Ternyata si Te itu M*nyet, si Jim A*jing. Tebak aja nanti cewe nya B*bi kaya nya.. 😂😂