Fake Nerd [END]

Fake Nerd [END]

1.9M Reads 127K Votes 54 Part Story
Najwa By snynjw_ Completed

Highest rank #1 in fanfiction
                       #33 in teenfiction

Adiba Anaisha, si cewe yang super duper cantik dan kaya rela mukanya jadi buluk dan jelek, karna gamau punya temen yang munafik..di pengen punya temen yang setia dan gak berteman sama dia cuman karna kekayaan yg dia punya :)
Terus gimana cobaa..?! Dia disekolah juga kejebak cinta sama kakak kelas nyaa!! Astagaa-_-
Hidupnya ribet ya :v
Kayak cinta kita :v
-
-
-
Udahh mantab belum-_-...??
Gue berharap semoga udah :v

  • anaksma
  • humor
  • magcon
  • manurios
  • remaja
  • wattys2017
dhi_yana dhi_yana Apr 14, 2017
Ka sebenernya skolah nya itu milik kluarga diba atau gmna sih kaak?
Syafiga12 Syafiga12 Jul 07, 2017
Ternyata gue udh punya keponakan. Bang jen sihh gk bilang ke adiknya (gue) kalo dah punya anak
dandelwheat_ dandelwheat_ May 11, 2017
sebagai orang yang bernama kayla agak sdkt gmn gtuu perannya khaila sbg pembully .-.
prastiwi424 prastiwi424 Dec 03, 2017
Kenapa calon gue kesasar di sini? Kenapa nggak di hati gue aja?  Hahaha..😄😄
elvacry elvacry Oct 13, 2017
Numpang promote y ka,
                              Hai guys, mampir yuk ke cerita aku.Siapa tau suka.
                              Ceritanya ttg seorangadis yang jatuh cinta sama badboy.Makasih
onlyselvina onlyselvina May 26, 2017
"Besok lo udah mulai sekolah lohh," ucap Azzam, abangnya Diba.
                              
                              
                              Saran aja ya kak, hehe.