Turn On : Because I Love You, I Turn to You [Completed]

Turn On : Because I Love You, I Turn to You [Completed]

459K Reads 2K Votes 5 Part Story
TiaraWales By TiaraWales Updated Jan 12

WARNING: 18++ 
    Meskipun mengandung MATURE CONTENT, tetapi tidak dijelaskan secara eksplisit. 
    
    
    Perempuan itu pengkhianat.
    
    Mereka palsu.
    
    Mereka iblis berjubah malaikat.
    
    Mereka membuatku muak dan sakit hati.
    
    --Andreas Calvin Malik
    
    ***
    
    Kata Tante Dina, laki-laki itu berbahaya.
    
    Mereka hanya ingin memanfaatkan perempuan.
    
    Habis manis sepah dibuang.
    
    --Maria Agustina
    
    ***
    
    Akibat sebuah pengkhianatan, Andreas yang ramah dan perhatian berubah sikap menjadi laki-laki berhati dingin. Bahkan pengkhianatan itu membuatnya menderita impoten.
    
    Namun, semua berubah saat ia mengenal Maria. Gadis sasaran bullying psikologis di kampus itu harus rela menjadi pembantu di apartemen Andreas akibat sebuah kesalahpahaman.
    
    Kesalahpahaman lainnya menyusul kemudian, membuat Andreas harus meminta Maria menikah dengannya, meski tanpa cinta. 
    
    Tanpa terduga, Andreas yang impoten akhirnya turn on saat tanpa sengaja melihat Maria naked.
    
    Bagaimana hal itu bisa terjadi? 
    
    Dan bagaimana perjalanan pernikahan mereka?

spoudyoo spoudyoo Oct 05, 2016
Ijin baca yah, kak^^
                              Tertarik nih kayaknya aku, wkwk *awww. XD
                              
                              Tenang kak, udah cukup umur kok dedek, hehe^^
Black_pinks Black_pinks Sep 29, 2016
Ka tiaraa. Lanjut yah soalnya menurut aku cerita nya nyambung bgt seru bizz
IstriLiar_CEO IstriLiar_CEO Sep 24, 2016
Ya ampun namanya andreas , gue jd inget andreas nya ka ai 😂
selvia94 selvia94 Nov 18, 2016
Bagus kok nasehat nya , dalam berkarya seni memang dibutuhkan cara cara unik dan baru agar seni menulis yang sedang dijalanin menghasilkan karya yg unik juga.. tetap semangat yah ,
dian_kheke dian_kheke Oct 22, 2016
@TiaraWales : ceritanya bagus kok mbak ☺️ 
                              
                              Dan sy jg senang, mbak sbg penulis, gak kasar membalas ke org2 yg kritik cerita mbak.
                              
                              Soalnya sy pernah liat satu penulis yg kasar banget ke pembaca yg sdh rela komen dan vote ke dia.
                              
                              Smg mbak teteup humble 🙏