Turn On #1TurnSeries [Completed]

Turn On #1TurnSeries [Completed]

771K Reads 53.5K Votes 18 Part Story
TiaraWales By TiaraWales Completed

WARNING: 18++  PRIVATE MODE. FOLLOW DULU
   
      Akibat sebuah pengkhianatan, Andreas yang ramah dan perhatian berubah sikap menjadi laki-laki berhati dingin. Bahkan pengkhianatan itu membuatnya menderita impoten.
      
      Namun, semua berubah saat ia mengenal Maria. Gadis sasaran bullying psikologis di kampus itu harus rela menjadi pembantu di apartemen Andreas akibat sebuah kesalahpahaman.
      
      Kesalahpahaman lainnya menyusul kemudian, membuat Andreas harus meminta Maria menikah dengannya, meski tanpa cinta. 
      
      Tanpa terduga, Andreas yang impoten akhirnya turn on saat tanpa sengaja melihat Maria naked.
      
      Bagaimana hal itu bisa terjadi? 
      
      Dan bagaimana perjalanan pernikahan mereka?


Ini bukan cerita cinta biasa, don't judge a book by the title. ^^

  • adult
  • andreas
  • cinta
  • completed
  • dingin
  • friendzone
  • happilyeverafter
  • love
  • maria
  • marriage
  • marriagelife
  • mature
  • passion
  • pengkhianatan
  • pernikahan
  • romance
  • sad
  • selingkuh
  • trauma
  • youngadult
mumtaza09 mumtaza09 Aug 07
aaaarrrggghh!!!!.....aku mewakili jeritannya dia yg namanya blm disebut ;D
Kak aku udah follow kakak.trus gimana cara baca lanjutannya?
yuukkk...mampir ke lapak akuu yahh..lagi nyoba publish cerita di wattpad..titled I'LL STAND BY YOU
Bae-nih Bae-nih Dec 28, 2016
Kalo begini ceritanya udah nggak kepikiran malu. Yang penting selamat
andini_ong andini_ong Aug 29, 2016
Wkwkwk .... andreas gila nih  ... kurang panjang nih ceritanya ..
Itu kejammmmm kamu tahukan orang gak bisa berenang hiks hiks /disepak/