My Daddy

My Daddy

41.2K Reads 3.9K Votes 14 Part Story
찬 백 By duwipcy Updated Dec 11, 2016

"Eunbi,ayo sarapan dulu. Daddy udah buatin makanan kesukaan kamu"

Itulah kebiasaan Daddy gue,setiap pagi selalu buatin sarapan sebelum dia berangkat kerja.

Gue itu suka sekali gaya Daddy ,apalagi penampilan nya yang mau berangkat ke kantor. OMG ganteng bangettt. 



"Ya ampun ganteng amat,Daddy siapa nih?"

"Daddy kamu lah,Daddy tuh selalu ganteng. Cewek-cewek pada klepek-klepek liat kegantengan Daddy"

Yawlahh PD skalii,untung sayang:')

"Iyain aja dehh"

.
Saat gue sarapan,seperti ada yang liatin gue terus. 

Astaga! 

Dan ternyata Daddy gue yang ngeliatin gue dari tadi! 



"Udah makannya?"

"U..udah Dad"
"Yuk kita berangkat sayang"

Apa? Sayang? Gak salah denger?
Yawlah gue juga sayang banget kok sama lo Dad:(
.
.
Gue bikin apaan sih?
Gaje ya?

Tau ah yang penting kalian baca:D

Next?

--ennysetyowati

No comments listed yet.