Niylare : Reincarnation For Olager

Niylare : Reincarnation For Olager

102K Reads 12.3K Votes 41 Part Story
puspitarin By pigelove Updated 5 days ago

(Fantasy-Adventure-Romance)

Kaum Olerve adalah kaum sejenis elf. Tapi mereka tidak memiliki kuping lancip dan bertubuh mungil. Mereka cenderung seperti manusia.
Kaum olerve dibagi menjadi tiga :

- Olager,ras yang selalu mengandalkan alam. Mereka suka warna hijau. Ras ini dianggap sebagai ras tertinggi karena mereka adil juga ras paling ramah
- Ervender,ras yang suka dengan air dan es. Apapun tentang mereka pasti berbau biru. Sifat mereka dingin, acuh, tapi mereka kaum yang paling penyabar 
- Ketiga, ras Vecaqer. Dikenal sangat mahir dalam api. Pemarah dan pendendam adalah jiwa mereka. Wilayah mereka dominan bewarna merah. 

Ketiga ras tersebut hidup saling berdampingan. Tapi sekarang tidak. Ras Ervender membutuhkan keadilan!

Niylare hanya gadis biasa. Sebutan 'gadis biasa' untuknya seketika berubah disaat 'Gold Hair'  menemui dirinya. Kesetiaan dan cintanya akan diuji!

"Kau adalah aku. Aku adalah mereka dan mereka adalah kau"
- Gold Hair

°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°° .

Highest rank: 
Rank #11 in Fantasy (25-1-17) 






' Dilarang keras untuk meng-copy cerita ini tanpa izin saya! '

-P.Rini-

gretakael gretakael Dec 13, 2016
Apa ada kata yg ter skip? Atau jaringan saya yg eror ya 😅
fakezmill fakezmill Jan 05
Eeh aku pikir 7 bulan lagi mksudnya bakalan lahir anak. Hahaha lucu ya
oh astaga, kenapa sering banget ada selipan drama picisan setiap kali muncul karakter cwo yg di taksir si karakte utama sih, urgh bikin aku greget jadinya, gomen ya kalau komen ku kasar atau gk ngenakin hatimu. Gomen
Pleian Pleian Dec 18, 2016
Terkadang aku suka bingung ekspresi "membeo" tuh gimana yak. Wkwk
AriaPark98 AriaPark98 Mar 01
Hai guys 🙌 hai author kece. 😉 numpang buka lapak ya.. tolong baca cerita baru aku ya: Married With Mr.Mafia dijamin menghibur dan gak ngebosenin loh 😉 kalian juga bisa mampir ke cerita aku yang lain jika berkenan 😊 aku tunggu yah~ terimakasih 🙌🙇
Pamannya? Gimana tuh reaksi Paman kalo tahu keponakan tersayangnya dijahati?