Niylare : Reincarnation For Olager

Niylare : Reincarnation For Olager

220K Reads 23.3K Votes 52 Part Story
puspitarini s By pigelove Updated Jul 17

(Fantasy-Adventure-Romance)

Kaum Olerve adalah kaum sejenis elf. Tapi mereka tidak memiliki kuping lancip dan bertubuh mungil. Mereka cenderung seperti manusia.
Kaum olerve dibagi menjadi tiga :

- Olager,ras yang selalu mengandalkan alam. Mereka suka warna hijau. Ras ini dianggap sebagai ras tertinggi karena mereka adil juga ras paling ramah
- Ervender,ras yang suka dengan air dan es. Apapun tentang mereka pasti berbau biru. Sifat mereka dingin, acuh, tapi mereka kaum yang paling penyabar 
- Ketiga, ras Vecaqer. Dikenal sangat mahir dalam api. Pemarah dan pendendam adalah jiwa mereka. Wilayah mereka dominan bewarna merah. 

Ketiga ras tersebut hidup saling berdampingan. Tapi sekarang tidak. Ras Ervender membutuhkan keadilan!

Niylare hanya gadis biasa. Sebutan 'gadis biasa' untuknya seketika berubah disaat 'Gold Hair'  menemui dirinya. Kesetiaan dan cintanya akan diuji!

"Kau adalah aku. Aku adalah mereka dan mereka adalah kau"
- Gold Hair

°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°° .

Highest rank: 
Rank #11 in Fantasy (25-1-17) 
 

Cover by: @pigelove






' Dilarang keras untuk meng-copy cerita ini tanpa izin saya! '

-P.Rini-

  • action
  • adventure
  • dark
  • elf
  • fairytale
  • fantasy
  • indonesiamembaca
  • king
  • kingdom
  • love
  • magic
  • mermaid
  • olager
  • queen
  • reincarnation
  • romance
  • wattys2017
  • wcaindonesia
  • wiaindonesia
  • wizard
SaelsaWhite SaelsaWhite Dec 04
Dialog tag. Akhiri dialog dengan koma dan kata ucapnya pke huruf kecil
Zhuablue Zhuablue Jun 21
Yuhuu, baca ulang dr part pertama. Akun yang sblumnya ilang :((✌😂
SaelsaWhite SaelsaWhite Dec 04
Wow. Diksinya keren 😍😍😍 tulisannya sudah rapi :) pembuka yang menarik. Dan karakter tokohnya pun terbayang jelas 😊 keep writing ya. Semangat 😆
                              
                              Btw, kamu promosi di wall-ku dan aku baru mampir hehe. Maafkan 😅
fakezmill fakezmill Jan 05
Eeh aku pikir 7 bulan lagi mksudnya bakalan lahir anak. Hahaha lucu ya
oh astaga, kenapa sering banget ada selipan drama picisan setiap kali muncul karakter cwo yg di taksir si karakte utama sih, urgh bikin aku greget jadinya, gomen ya kalau komen ku kasar atau gk ngenakin hatimu. Gomen
AriaPark98 AriaPark98 Mar 01
Hai guys 🙌 hai author kece. 😉 numpang buka lapak ya.. tolong baca cerita baru aku ya: Married With Mr.Mafia dijamin menghibur dan gak ngebosenin loh 😉 kalian juga bisa mampir ke cerita aku yang lain jika berkenan 😊 aku tunggu yah~ terimakasih 🙌🙇