Mrs.devil And Mr.crazy #DDC

Mrs.devil And Mr.crazy #DDC

32.3K Reads 3.1K Votes 23 Part Story
iping suheanii By enyagain Completed

Gadiss yg membuat keonaran terjrumus cinta dan kasih sayang dari Sesorang yg perlahan membuatnya berubah. Namun semua orang tida tau jika setiap malamnya dia menjelma jadii yg sangaat ganass

Berlianapril Berlianapril Dec 13, 2016
Kalau pertanyaan dikasih tanda tanya. Contoh, "Eh Li, nyari Arsya ya?" 
                              
                              Terus habis, "Eh Li" mendingan jangan titik tapi koma
enyagain enyagain Dec 13, 2016
ya makasih sarannya karena sayah selalu salah dan anda benar.
                              kalau saya salah balik ke nomor 1 selalu salah.
                              
                              bisa memakluminya kan mbak sayah baru belajar mengarang dan menulis dengan imjaniasi. kalau sayah penjelas pasti panjang jadi lebih baik gausah dibaca bisa ? makasih
AniezPrillversBmi AniezPrillversBmi Nov 19, 2016
Nich ceritanya bgs bgt walaupun pernah baca difb tpi gk bosen2 bacanya