For every story tagged #WattPride this month, Wattpad will donate $1 to the ILGA
Pen Your Pride
MINI FF "BTS"

MINI FF "BTS"

28.4K Reads 2.5K Votes 8 Part Story
vuvun By sj94__ Updated Apr 20

Cerita dari masing masing couple
✖NamJin✖
✖MinGa✖
✖Vkook✖
✖Jhope Jomblo✖

As always , bahasanya bukan EYD.
Pake bahasa gaul sehari hari yang insya allah dan semoga gampang dicerna ehem

Cerita satu dan lainnya tidak berhubungan , alias satu chapter langsung END.
Jadi kalo udah dibilangin ini gak berhubungan , ya...jangan dihubung-hubungin.

So? Silahkan dibaca.

  • bangtansonyeondan
  • bts
  • btscouple
  • jhope
  • namjin
  • vkook
  • yoonmin
chxmhobii chxmhobii Jan 16
Aduh mz, gua sambil dengerin reflection lg baca beginian, kek ada rasa2 gmn gt :V
ketek-oppa ketek-oppa Mar 07
Baru baca 'sayang' kok udah baper:) bye.
                              
                              Btw welkambek bubun😭 kangennn huaaa
kueberas_ kueberas_ Aug 12, 2017
Alhamdulillah yah saya udah ultah yg ke 21 ( ͡° ͜ʖ ͡°)
Panggilajamicin Panggilajamicin Aug 03, 2017
Saya benar-benar terfokus dengan kalimat Anda Tn.Namjoon!
                              Eh?
                               Kok jadi ikut baku gue yak
TaenyaKuki TaenyaKuki Sep 06, 2017
Papihh ya Allah makin cinta akutuuu jgn bikin anak perawan mabok ih😫
ketek-oppa ketek-oppa Mar 07
Mau bobo pake rok mini, cuma seokjin emang👌 mamah kenapa ngga pake lingerie ajahh, pasti ayah nambah nghh 👉👈 //oi