NEW: Introducing Tap. Addictive chat stories for your 📲 Now in 10 languages
DOWNLOAD NOW!
This Is Why I Don't Want A Sibling [complete]

This Is Why I Don't Want A Sibling [complete]

8.4K Reads 552 Votes 9 Part Story
Ms.Wyn By CattyWyn Completed

Kim Seo Hyun 
Anak pertama dari pasangan Kim Tae Yeon dan Tiffany Kim ini sudah lama menolak memiliki adik, dia bahkan berkali-kali menggagalkan rencana orang tuanya untuk membuat adik
Bukan apa-apa, selain ia tidak ingin membagi perhatian orang tuanya ada satu faktor lagi yang seohyun tau jika ia memiliki adik nanti, apa itu?
Lalu apa yang terjadi setelah kelahiran si kecil Kim Mina?

Astajim Nih ff kocak bgt dah geli gue bayanginnya😂 itu memenya yaampun😂
KimTae310 KimTae310 Apr 08
Pesanannya udah jadi hyunie cepat kilat tinggal nunggu lahir😂 😄 ,wkk
kim_key5 kim_key5 May 17
Haha masih semangat aja tu taeny buat adik'a seo dgn umur 40thun
                              Seo masa dikasih ma yulsic adik'a ga sesuai dikata apaan kali ya wkwk
kim_key5 kim_key5 May 17
Akhir'a pesanan seo udh jdi haha
                              Ga hamil aja crewet nah ni skrg hamil tambah menjadi wkwk
LiraNovia LiraNovia Dec 12, 2016
Hyunie kecil berusaha menggagalkan kedua ortunya utk memberinya adik, berarti hyunie udah tau apa yg akan ortunya lakuin 😯😲😱😵
Locksmith_mys96 Locksmith_mys96 Dec 09, 2016
Ininih yang aku suka kalo ff tentang kim family haha 😆
                              Sampe segitunya ya seohyun gak mau punya adik hihi lucu