This Is Why I Don't Want A Sibling

This Is Why I Don't Want A Sibling

3K Reads 170 Votes 7 Part Story
Dakota Wyn By CattyWyn Updated Jan 10

Kim Seo Hyun 
Anak pertama dari pasangan Kim Tae Yeon dan Tiffany Kim ini sudah lama menolak memiliki adik, dia bahkan berkali-kali menggagalkan rencana orang tuanya untuk membuat adik
Bukan apa-apa, selain ia tidak ingin membagi perhatian orang tuanya ada satu faktor lagi yang seohyun tau jika ia memiliki adik nanti, apa itu?
Lalu apa yang terjadi setelah kelahiran si kecil Kim Mina?

LiraNovia LiraNovia Dec 12, 2016
Hyunie kecil berusaha menggagalkan kedua ortunya utk memberinya adik, berarti hyunie udah tau apa yg akan ortunya lakuin 😯😲😱😵
Locksmith_mys96 Locksmith_mys96 Dec 09, 2016
Ininih yang aku suka kalo ff tentang kim family haha 😆
                              Sampe segitunya ya seohyun gak mau punya adik hihi lucu
ChocoCookies_08 ChocoCookies_08 Dec 04, 2016
Taeny ya ampunnn. Udah berumur juga masih ngebet aja sih pengen bikin seo adek.
ChocoCookies_08 ChocoCookies_08 Dec 03, 2016
Nemu cerita ini waktu ngubek2 gugel cari ff nya kim fam. Ijin bajaca, kak 😁😁😁😁
Locksmith_mys96 Locksmith_mys96 Dec 09, 2016
Wadaw cepet banget fany hamilnya haha saking kepengennya taeny punya bayi baru usaha terus yee 😆