This Is Why I Don't Want A Sibling [Completed]

This Is Why I Don't Want A Sibling [Completed]

15.1K Reads 883 Votes 9 Part Story
Ms.Wyn By CattyWyn Completed

Kim Seo Hyun 
Anak pertama dari pasangan Kim Tae Yeon dan Tiffany Kim ini sudah lama menolak memiliki adik, dia bahkan berkali-kali menggagalkan rencana orang tuanya untuk membuat adik
Bukan apa-apa, selain ia tidak ingin membagi perhatian orang tuanya ada satu faktor lagi yang seohyun tau jika ia memiliki adik nanti, apa itu?
Lalu apa yang terjadi setelah kelahiran si kecil Kim Mina?

  • fanfiction
  • ff
  • genben
  • genderbender
  • girlsgeneration
  • girlxgirl
  • gxg
  • jessica
  • kimfamily
  • minabaker
  • royalcouple
  • royalfamily
  • seohyun
  • snsd
  • soosun
  • taeny
  • taetiseo
  • taeyeon
  • tiffany
  • yulsic
jesicamerilyn jesicamerilyn May 01, 2017
Astajim Nih ff kocak bgt dah geli gue bayanginnya😂 itu memenya yaampun😂
- - May 17, 2017
Haha masih semangat aja tu taeny buat adik'a seo dgn umur 40thun
                              Seo masa dikasih ma yulsic adik'a ga sesuai dikata apaan kali ya wkwk
Shin_hwang Shin_hwang Mar 24
Huwahahahahah duuhh itu wajah pany mendukung banget sama text
LiraNovia LiraNovia Dec 12, 2016
Hyunie kecil berusaha menggagalkan kedua ortunya utk memberinya adik, berarti hyunie udah tau apa yg akan ortunya lakuin 😯😲😱😵
Locksmith_mys96 Locksmith_mys96 Dec 09, 2016
Ininih yang aku suka kalo ff tentang kim family haha 😆
                              Sampe segitunya ya seohyun gak mau punya adik hihi lucu
sowon189 sowon189 Dec 03, 2016
Nemu cerita ini waktu ngubek2 gugel cari ff nya kim fam. Ijin bajaca, kak 😁😁😁😁