Oh Baby! {Marc Marquez} [COMPLETED!]

Oh Baby! {Marc Marquez} [COMPLETED!]

19.2K Reads 1.7K Votes 33 Part Story
Kerry's By DarryGirls Completed

[CHECK TRAILER!] WARNING! Terdapat kata-kata kasar yang terkandung dalam cerita ini{15+}

"Baby selalu memanggilku, Marc mesum. Dan aku menyukai panggilan itu" - Marc Marquez. 

Aku, Baby Rayna Hermosa. Gadis dengan predikat cumlaude sewaktu lulus dari jurusan kedokteran di universitas ternama di Spanyol. Dan aku adalah pembalap liar yang ganas di jalan raya Cervera, Spanyol. Suttt-- tapi jangan beritahu Marc Marquez perihal ini ya!!. 

Aku dan Marc adalah teman bermain sewaktu kecil. Dan aku tidak menyangka bahwa dia sekarang adalah pembalap MotoGP terkenal. Dan pastinya di gilai oleh wanita seumuranku. 

Ada pepatah menyebutkan "Jika ada pria dan wanita bersahabat, pasti ada salah satu pihak yang mencintainya secara diam-diam" 

Tepat sekali! Aku Baby Hermosa mencintai seorang Marc Marquez, sahabat kecilku. Tapi sayangnya dia hanya menganggapku gadis manis teman bermain nya sewaktu kecil. 

Sialan!

©2016-Darrygirls

APAAANNNN INI???!!! tidak tidak!! Itu aku yang digituin(?) Marc, bukan kamu ble
Oh y, kasih saran aja y, di dalam KBBI, kalo kita buat percakapan kan hrus diawali dgn ["] ini bener, tp gausah pake spasi ya, trs awal ny juga hrus pake huruf kapital. Jdinya ["Aku tidak selemah namaku, dude."] hehe kasih saran doang kok
nabilla226 nabilla226 Aug 03
Di tengah2 cerita ada yg bikin ngakak😆 Ditunggu kelanjutannya ninnn