NEW: Introducing Tap. Addictive chat stories for your 📲 Now in 10 languages
DOWNLOAD NOW!
Oh Baby! {Marc Marquez} [COMPLETED!]

Oh Baby! {Marc Marquez} [COMPLETED!]

29.2K Reads 2.3K Votes 33 Part Story
Adnin By DarryGirls Completed

[CHECK TRAILER!!] "Baby selalu memanggilku dengan sebutan Marc mesum. Dan aku akan selalu menyukai panggilan 'sayang' darinya." -Marc Marquez. 

Aku, Baby Rayna Hermosa. Gadis dengan predikat cumlaude sewaktu lulus dari jurusan kedokteran di universitas ternama di Spanyol. Siapa sangka aku adalah pembalap liar yang ganas di jalan raya Cervera, Spanyol. 
Suttt-- tapi jangan beritahu Marc Marquez perihal ini ya!!. 

Aku dan Marc adalah teman bermain sewaktu kecil. Bahkan aku tidak menyangka bahwa ia adalah pembalap MotoGP terkenal. Yang dimana ia akan di kerubungi oleh wanita-wanita gatal seolah meminta perhatian lebih dari seorang pembalap pemegang juara dunia MotoGP termuda itu.

Ada pepatah menyebutkan "Jika ada pria dan wanita bersahabat, pasti ada salah satu pihak yang mencintainya secara diam-diam."

Tepat sekali! Aku Baby Rayna Hermosa mencintai seorang Marc Marquez Alenta, dimana ia adalah sahabat kecilku. Tapi memang dasarnya dewi fortuna tidak memihak padaku, sialnya Marc hanya menganggapku gadis manis teman bermain nya sewaktu kecil. 

Sialan!

©2016-Darrygirls

cl-arissa cl-arissa Aug 17, 2016
APAAANNNN INI???!!! tidak tidak!! Itu aku yang digituin(?) Marc, bukan kamu ble
Littlepaper93 Littlepaper93 Dec 29, 2016
Maaf banget ya, Nin, kalo jd pembaca yg cerewet😂 cuma mau kasih saran, sebelum menutup dialog dg tanda petik (") tutup dulu percakapannya sesuai situasi dialog. Semisal: "Kau milikku."
                              
                              Eh, Baby ini tipe pemberontak, aku sukakk yg begini 😂
Littlepaper93 Littlepaper93 Dec 29, 2016
Hai, Ninda! atau Nindy 😮 maaf ya kalo aku mau jd pembaca cerewetmu. Menurutku. Bagian ini lebih tepat kalau ditulis seperti ini: orang-orang terlihat riuh meneriaki para joki yang menjadi favorit mereka. Oke, emang cerewet bgt. 😞
twilightommo twilightommo Aug 03, 2016
Oh y, kasih saran aja y, di dalam KBBI, kalo kita buat percakapan kan hrus diawali dgn ["] ini bener, tp gausah pake spasi ya, trs awal ny juga hrus pake huruf kapital. Jdinya ["Aku tidak selemah namaku, dude."] hehe kasih saran doang kok
nabilla226 nabilla226 Aug 03, 2016
Di tengah2 cerita ada yg bikin ngakak😆 Ditunggu kelanjutannya ninnn