Introducing Tap by Wattpad!
Discover addictive chat stories from your favourite Wattpad writers that will make you go 😮😍🔥
CHECK IT OUT
Choi Aleyna - COMPLETE

Choi Aleyna - COMPLETE

44.5K Reads 4.2K Votes 21 Part Story
Park Shin Ra By kenti_1609 Completed

Ketika seorang anak mampu menyatukan kembali cinta yang pernah mati diantara dua orang yang pernah saling mencintai.

lusitiono lusitiono Jul 31, 2016
Kok amber sebut yoona kakak ipar, msih penasaan dengan hub yoonwon di masa lalu..ditgu kelanjutannya
wati_jihyun wati_jihyun Aug 02, 2016
Apa guru im ibunya aleyna ??tp knapa siwon bilangnya ibunya aleyna sudah disurga ??
myemim__ myemim__ Jan 02
Jangan bilang guru Im itu ibuNya aleyna? Btw, salam kenal untuk authorNya :)
yhanies_Nited yhanies_Nited Sep 22, 2016
Aigooo, 
                              Ada2 ada si aleyna,,, Hehee 
                              Nyari roma baru di internet,,,
jia_lim9 jia_lim9 Sep 12, 2016
Jadi guru im itu mantannya siwon kah? Tapi kenapa tadi dbilangnya udah jadi bidadari.. -yg buat aku ambil kesimpupan kalo istrinya siwon udah meninggal..
                              Mending lanjut baca aja deh
windasirumapea windasirumapea Jul 30, 2016
Wah seru nih,wah kenapa siwon taunya yoona sdh meninggal? Next next next,ditunggu^^