FEELING

FEELING

6.5K Reads 562 Votes 11 Part Story
andini ekaputri nuraulia By andiniciput Completed

-If you love someone secretly, you'll hurt silently-


Masa lalu membuat Lizzy berubah. Dia mencintai cowok di masa kuliahnya, tetapi menyembunyikannya di dalam hati, demi menghindari masalah. Cowok itu, dia sama sekali tidak boleh dicintai oleh Lizzy, karena sudah memiliki pacar. 


Tiga tahun berlalu. Lizzy mulai bisa melupakan Elkansa, si cowok dari masa lalunya, yang dicintainya dulu. Namun, semuanya mulai goyah dan membuat sesak Lizzy, tatkala Elkansa menyusulnya ke kota tempatnya tinggal saat ini. Ikrar, sahabat setia Lizzy, akhirnya memutuskan untuk pindah juga ke kota yang sama dengan Lizzy, demi melindungi cewek itu.


Di sisi lain, ada Afnan. Rekan kerja Lizzy, sekaligus seniornya di divisi tempatnya bekerja. Cowok berkacamata itu sangat arogan menurut Lizzy, juga memiliki sifat yang dingin dan jutek. Afnan bahkan selalu saja mengomentari Lizzy, memancing emosi Lizzy, membuat Lizzy mati-matian menahan sabar.


Ketika tidak sengaja mendengar Elkansa, orang dari masa lalu Lizzy muncul di kota mereka, Afnan menjadi senewen. Cowok itu tidak mengerti apa yang terjadi pada dirinya sendiri, tapi yang jelas, dia sangat kesal dan tidak suka dengan fakta bahwa Lizzy mencintai cowok sialan bernama Elkansa itu.


Kata orang, sekat antara benci dan cinta itu sangat lah tipis. Mungkin, itu juga yang terjadi di antara Lizzy dan Afnan.

Masa sih,, hukum mutlak lo sahabat jdi cinta klo bersahabat cwo ma cwe...
dec_end dec_end Aug 22
Afnan ini...
                              Org yg terlalu care tp gk mw terlihat care tp malah jd kelihatan apa ya..
                              Ya org yg nyebelin,
                              Awalnya baca agak bingung tp dr pertengahan ke bawah mulai ngerti sama alur ceritanya, hehehe..
                              Tp..
                              Selalu sama tiap baca ceritamu..
                              "Aku penasaran"
Itu lah akibat'y bang... rasakan bikin cwe kezel... sekesel-sekesel'y... Poor you Af... wkwkkwkw saya saran kan d'peluk aj Af lebih ampuh drpd d'tepuk2 lo kira dy keselek biji duren... hahaha
Bener mending minta ajarin kursus bicara halus sama kakak kamu trz minta d'rubah ngidam mama kamu Af... lol
Brengsek.. gue kira ad mslh ap d'masa lalu ternyata kekanakan
Afnan siapa sih,, jngn2 cwo yang d'taksir Lizzy dl deah... #sok tau