NEW: Introducing Tap. Addictive chat stories for your 📲 Now in 10 languages
DOWNLOAD NOW!
My Hot Husband

My Hot Husband

296K Reads 23K Votes 23 Part Story
Vinadyah By pisangcokelat Updated a day ago

(20+)

Namanya Adam. Lelaki tampan, yang sangat digilai para kaum hawa disekelilingnya. Maklum, ia lahir berkat bibit tampan dan cantik dari ayah ibunya. 

Kisah apa sih, yang belum pernah ia lalui terkait dengan wanita? Maklum, sifat papanya, Revan, menurun padanya. Sifat 'pemancing wanita' yang membuat si Adam ini, memiliki segudang wanita, yang bahkan bisa dijadikan satu kelas.

Berpacaran dengan cewek cantik? Pernah. Cupu? Pernah. Gaul? Pernah. Anak pejabat? Pernah. Anak pedagang? Pernah. 

Berpacaran sehari? Pernah. Seminggu? Pernah. Sebulan? Ya, pernah, karena hubungan ter-awet Adam, memang hanya sekitar sebulan-dua bulan.

Selebihnya? Putus. 

Mengumpulkan wanitanya, kemudian memutuskannya berjamaah melalui grup line? Pernah. 
Memutuskan pacarnya, ditengah-tengah kencan? Juga pernah.

Ya-mari kita lihat kisah Adam, lelaki berumur 25 tahun, tampan, seorang teknisi handal pesawat terbang dengan gaji yang menggiurkan-dan bagaimana ia mencari seorang wanita tuk menjadi teman hidupnya. Kalau ada. 

"Semua cewe sama aja, ujungnya gue bosen," ucap Adam.

"Ya jangan bosen. Gimana sih lo! Kalau lo bosen terus, gimana lo mau dapet isteri? Kasian sperma lo ga kepake, cuma keluar terus ketahan di durex, terus lo buang lagi!" balas Rafa, sahabat sekaligus rekan kerja Adam. 

Adam mendengus. "Sialan lo. Gue pakenya kondom berlapis emas, kali, lebih mahal dari durex!"

"Sama aja-intinya sperma lo gak berguna!"

*
*

muthiaa18 muthiaa18 7 days ago
Gmna ceritanya Nina umur 40, trus anaknya Adam 25? Beda cuma 15tahun gtu?
Diahndewi Diahndewi Nov 25, 2016
Harusnya kalo karakternya gini namanya jangan adam author. Saran aja sih. Ngga cocok aja nama adam dijadikan karakter sedemikiannya. Namanya harusnya berunsur modern gitu. Saran aja sih. Kalo revan kan cocok meranin karakter playboynya dia.
azzryia25 azzryia25 Feb 10
Jgn bilang klo Nadia berjodoh ma Adam..... Hahaha yg digroup td lucu author......
yenimariyani yenimariyani Oct 24, 2016
Hahahaha.... Oppa joongki emang ganteng
                              Authornya suka drama korea yaaaa
Yang jadi pertanyaan gw adalah... kenapa si Adam hapal banget ya sama dots? Jangan2 nonton juga😂😂😂
niruwi niruwi Feb 19
Adammm kampreeetttt 😤semoga adam kena tulahnyaaa,biar dia ngerasain sakitnya nadiaaa 😏 baru deh entar nangis bombay ngejar nadia,kaka next part asap yaa aq mau liat adam patah hati