Give Me Money!

Give Me Money!

62.9K Reads 7.4K Votes 15 Part Story
Editin yang Lama By gaachan Completed

Fakta seputar Aizan:
  1. Gelandangan. Nggak punya rumah atau tempat tinggal. Ortu di kampung, sementara dia kuliah di kota ini.
  Solusi: Kos di rumah sepupu Diandra, salah satu teman SMAnya dulu. Uang kos bisa dicicil katanya.
  2. Cinta mati ke uang. Cinta uang melebihi cinta dirinya sendiri. Sudah puas hidup susah.
  Solusi: Cari kerja paruh waktu di sela-sela waktu kuliahnya. Jadi pelayan cafe tiap sore tembus malam. Tanpa libur selain izin sakit.
  3. Bingung berat sama induk semang tempat dia tinggal. Sepupu Diandra itu bisa dibilang mirip setan. Datang nggak dijemput, pulang nggak ada kabar. Tapi meski begitu Mas-Mas yang isunya kerja di perusahaan gede itu baik banget. Suka beliin makanan buat Aizan.
  Solusi: Tetap bertahan di rumah ini sampai wisuda. Kudu baik sama dia. Mas Hiro namanya.
  4. Punya dendam kesumat sama bos sendiri. Lantaran bos itu suka perintah semaunya. Aizan hanya iri, kok! Karena di usia muda bos kece itu sudah bisa sukses dan pacarnya juga cantik.
  Solusi: Belum ada.

Anjer.cast nya minjem muka sodara kembar gw nih?😂🔫,gua lgsg buka pas liat cover luhan masa😂🔫
gue selalu suka cerita-cerita elu gaachan..
                              kalo buat cerita baru lain kali,, kasih genre yang leih wow(mis: kayak ada psycho nya gitu)  
                              CUMA saran lho gaachan.. kalau gag tertarik gakpapa.. yg penting bisa baca cerita kamu...
KarinShizu KarinShizu Jul 30
aaa ini udh tertarik sama cerita nya sejak lihat di buah bibir gaachan XDD
Cieeee covernya Luhan :v jadi ya aku bayangin si Aizan cast-nya Luhan :D :v di tunggu syantik :v
Asekk humu lagi, aku gak pernah bosan la sama karya2 gaachan.
                              Kalau udah mulai fokus sama masa depan bakal gaachan ni yg gak sempat update😟. 
                              Sukses teruslah kedepannya buat gaachan😊👍👍
- - Jul 30
Gak akan pernah bosennn... wkwk. Ciieee yg mw fokus ke masa depan