FINALLY YOU'RE MINE

FINALLY YOU'RE MINE

2.8K Reads 380 Votes 15 Part Story
Naj. By ThehunMphi Updated 2 days ago

Jung Eunbi murid kelas 1 yang baru saja masuk kesekolah langsung berhadapan dengan seorang preman sekolah yaitu Jeon Jungkook yang terkenal nakalnya . Niat awalnya masuk sekolah itu terhalang karna preman sekolah itu terus saja mengganggunya . Bagaimana jadinya kisah Eunbi dan Jungkook ?



cast : 

- Jung Eunbi
- Jeon Jungkook

caterine13 caterine13 Sep 02
Semangat thor !! Buruan next ya gw udh nggak sabar bgt liat kelanjutan ceritanya , geregetan sama si jungkook dehh wqwq
hansoyu hansoyu Sep 13
Thor saran gua sih bahasanya yang formal aja ceritanya sih dah bagus tp bahasanya perlu di perbaiki lg
jessieangl jessieangl Aug 31
Nextt thorr , aku suka banget sama jalan ceritanya deh menarik banget terus nggak mainstream.