FINALLY YOU'RE MINE

FINALLY YOU'RE MINE

7.5K Reads 1.2K Votes 30 Part Story
Naj. By ThehunMphi Updated 5 days ago

Jung Eunbi murid kelas 1 yang baru saja masuk kesekolah langsung berhadapan dengan seorang preman sekolah yaitu Jeon Jungkook yang terkenal kenakalannya . Niat awalnya masuk sekolah itu terhalang karna preman itu terus saja mengganggunya . Bagaimana jadinya kisah Eunbi dan Jungkook ?



cast : 

- Jung Eunbi
- Jeon Jungkook

rosseannepark rosseannepark Dec 09, 2016
Prolognya aja udh bagus gimana nantinya , aku new readers salam kenal.
caterine13 caterine13 Sep 02, 2016
Semangat thor !! Buruan next ya gw udh nggak sabar bgt liat kelanjutan ceritanya , geregetan sama si jungkook dehh wqwq
hansoyu hansoyu Sep 13, 2016
Thor saran gua sih bahasanya yang formal aja ceritanya sih dah bagus tp bahasanya perlu di perbaiki lg
jessieangl jessieangl Aug 31, 2016
Nextt thorr , aku suka banget sama jalan ceritanya deh menarik banget terus nggak mainstream.