Slowly but Surely

Slowly but Surely

3.7K Reads 363 Votes 4 Part Story
Hani By han-jeyoo Updated Aug 23

Kim Jongin, yang belum pernah menjalani hubungan dengan perempuan manapun seumur hidupnya, dipaksa untuk segera mencari pasangan oleh dua teman kantornya yang sedikit kurang waras, Oh Sehun dan Jung Soojung. Sebenarnya Jongin tidak keberatan dengan predikat 'Melajang 24 tahun' yang diberikan dua temannya itu. Hanya saja Sehun dan Soojung terlalu khawatir kalau pria dingin seperti Jongin yang sebenarnya banyak digandrungi para kaum hawa berstatus single itu akan berakhir menjadi perawan tua kalau dia masih belum juga mendapatkan pasangannya. Big no! Sehun dan Soojung akan merasa jadi teman paling buruk sedunia kalau hal nista itu terjadi.

Masalahnya, Jongin yang sangat pemilih itu payah sekali untuk disuruh mendekati seorang gadis. Dengan yang keibuan nan lembut dia tidak mau. Dengan yang tomboy dan bahkan potongan rambutnya hampir mirip dengan Jongin dia tidak mau. Bahkan dengan yang feminine dan pintar yang profesinya sebagai model kelas internasional dia juga tidak mau. Jadi, maunya Jongin itu yang seperti apa, sih?

Sehun dan Soojung benar-benar pusing.

Sampai di suatu siang ketika sedang jam istirahat kantor, mereka bertiga memutuskan untuk makan siang bersama di luar. Lalu tiba-tiba saja Jongin mengatakan suatu hal yang membuat Soojung langsung menumpahkan cairan fruit punch ke pakaian gadis itu saking kagetnya mendengar apa yang baru saja didengarnya.

Jongin akhirnya menemukan gadis pilihannya!

Lalu, kira-kira siapa ya gadis beruntung itu?

msadiary407 msadiary407 Oct 26
Ini mah pacaran rasa temenan namanya..msih kaya tmenan aja wkwkwk
msadiary407 msadiary407 Oct 26
Yang bner ini jongin jomblo dr lahir? Anjir masih ada ya org ganteng jmblo dr lahirr..ckckck sehun pasanginnya sm irene aja wkwkwkwk tp gpplah seulgi jg
Whardatoenn Whardatoenn Nov 08
Temen jalanin aja sama teori sampannya soojung cukup mempengaruhi jongin yaaa... 
                              Lucunya dua manusia ini 😚
Astaga emg sedatar itu ya jongin. Tp imbang lah sma soojung yg cerewet haha. Awet nih