NEW: Introducing Tap. Addictive chat stories for your 📲 Now in 10 languages
DOWNLOAD NOW!
Not Cinderella story

Not Cinderella story

3.7K Reads 352 Votes 7 Part Story
MIKKISTEPHENCLARK By MIKKICLARK95 Updated 7 days ago

Chap 01

Main cast
Wonwoo
Jisoo
Minghao
seungcheol 
Junhui
Mingyu
Tzuyu

DON'T LIKE DON'T READ 

HAPPY READING 

Pagi di senin hari sekolah pledis high school nampak mulai ramai semua murid yang datang berwajah cerah.

Tapi wajah cerah murid pledis berbeda dengan wajah masam seorang pemuda emo yang bername tag jeon wonwoo.
Wonwoo pemuda itu berjalan lunglai dengan wajah tidak ada semangat hidup.dan jangan lupakan dengan aura menyeramkan yang ia keluarkan di sekelilingnya membuat orang yang berjalan di sampingnya memilih pergi menjauh.

Di depan sana ada dua pemuda manis yang sibuk dengan kegiatannya masing masing, seperti yang satu sibuk melihat kertas partiturnya.
Dan yang satu sibuk melihat video dance di handphonenya.
Mereka berdua berjalan dengan santai wajah mereka juga cerah.

Berbalik dengan wajah pemuda emo bernama jeon wonwoo ini.

Wonwoo pemuda emo itu berjalan dengan cepat dan merangkul kedua pemuda manis berbeda ke ahlian itu.
Kedua pemuda manis itu menoleh ke arah kanan da...

- - Aug 06, 2016
njirrr aku pikir cheol udah di teken sama jisoo
                              
                              
                              gyu yakin nggak mau sama wonu.
                              ya udah kalo gitu wonu buat aku ya. 
                              AHAHAHHAAHHAHAHAHAHA😈😈😈
tadittaaa tadittaaa Sep 07, 2016
Hallo saya pembaca baru. 
                              Uhmm ceritanya cukup menarik. Cmn perlu perbaikan aja di tulisan. Semangat!!! 😊
Meanie1197 Meanie1197 Aug 06, 2016
Buat si gyu jatuh cinta sama wonu ya #maapmaksa 
                              Next juseyo ^^ keep writing ya ^-^
tadittaaa tadittaaa Sep 07, 2016
Masih ada kurang penempatan pada tanda baca. 
                              
                              Maaf jika saya spam komen dengan banyak komentar. Tlg di perbaiji lagi yah. Tema ceritanya sudah bagus, sayang sekali jika kekurang penemapatan pada tanda baca dan bahasa yang kurang baku, tidak di perbaiki. 
                              
                              Semangat ya 😊
coupscake coupscake Aug 13, 2016
Yawla terimakasih min karna dedek tzuyu disini tida antagonis.. hehehh
KimJae014 KimJae014 Aug 03, 2016
Lanjut lanjut >…< 
                              Ahhh junhao,  meanie,  cheolsoo jadi satu >…< mudah mudahan meanje gak jadi pho junhao :'v