NEW: Introducing Tap. Addictive chat stories for your 📲 Now in 10 languages
DOWNLOAD NOW!
Not Cinderella story DISCOUNTINUE

Not Cinderella story DISCOUNTINUE

3.4K Reads 314 Votes 6 Part Story
MIKKISTEPHENCLARK By MIKKICLARK95 Updated Sep 21, 2016

DISCOUNTINUE

- - Aug 06, 2016
njirrr aku pikir cheol udah di teken sama jisoo
                              
                              
                              gyu yakin nggak mau sama wonu.
                              ya udah kalo gitu wonu buat aku ya. 
                              AHAHAHHAAHHAHAHAHAHA😈😈😈
tadittaaa tadittaaa Sep 07, 2016
Hallo saya pembaca baru. 
                              Uhmm ceritanya cukup menarik. Cmn perlu perbaikan aja di tulisan. Semangat!!! 😊
Meanie1197 Meanie1197 Aug 06, 2016
Buat si gyu jatuh cinta sama wonu ya #maapmaksa 
                              Next juseyo ^^ keep writing ya ^-^
tadittaaa tadittaaa Sep 07, 2016
Masih ada kurang penempatan pada tanda baca. 
                              
                              Maaf jika saya spam komen dengan banyak komentar. Tlg di perbaiji lagi yah. Tema ceritanya sudah bagus, sayang sekali jika kekurang penemapatan pada tanda baca dan bahasa yang kurang baku, tidak di perbaiki. 
                              
                              Semangat ya 😊
coupscake coupscake Aug 13, 2016
Yawla terimakasih min karna dedek tzuyu disini tida antagonis.. hehehh
KimJae014 KimJae014 Aug 03, 2016
Lanjut lanjut >…< 
                              Ahhh junhao,  meanie,  cheolsoo jadi satu >…< mudah mudahan meanje gak jadi pho junhao :'v