You Are My Sunshine

You Are My Sunshine

13.2K Reads 1.1K Votes 14 Part Story
Beatrice Marcella By Cella1696 Updated Nov 03

Hai guys! Ini ff pertamaku di wattpad. Dan ini ff pertamaku tentang Veranda dan Kinal. Yaps! Kalian pasti tau siapa mereka kan? Pasangan ter-VenomeNal di JKT48 ! Kalian para wota dan oshi pasti taulah gimana kedekatan mereka. Iya mereka sangat dekat, walau hanya sebatas sahabat. Tapi beberapa diantara kita berharap mereka jadi pasangan kan? Termasuk aku hahaha..

Well semoga kalian suka ya sama ff ku ini, maaf kalau nantinya akan banyak typo atau cara penyampaian ceritanya kurang bagus. Maklum lah, masih belajar menjadi penulis hehehe.. Okey, selamat membaca guys!

You are my sunshine, and always be......

jevrens jevrens Jul 31
Udah bagus ceritanya, rapi enak di baca cuman covernya aja thor ganti yg lain soale dah banyak yg pake.
Waah cepet lanjutnya ya thor udh terlanjur penasaran nih, oh iya thor di akhir cerita ditulis "tbc" kalo ngga "end" biar yg baca ngga bingung ya