Hectic!

Hectic!

90 Reads 14 Votes 1 Part Story
tee By teasetroll Completed

Hidup kadang nggak bisa sesuai apa yang kita mau
Masalah ada aja
Baik masalah sama orang lain, sama diri sendiri, bahkan sama benda mati sekali pun

Di saat semua masalah numpuk dan keadaan sangat riuh, di situlah bisa muncul sesuatu yang mencengangkan


:*:*:*:*:*

Oneshot - Dedicated for @AuthorAWI's First Anniversary 

©AllRightsReserved 2016 teasetroll

  • anniversary
  • authorawi
  • awi
  • awi1stanniversary
  • oneshot
  • surprise
ohohmr ohohmr Jul 30, 2016
KEREN ! Like bgt ama penulisannya, suer wkwkwk .... a6 ada nama aing xD
naomifbri naomifbri Jul 30, 2016
BAGUS IHHH AKU SUKA AKU SUKA WKWK. AKU SUKA FUFU DIHINA TERUS HAHAHA
MyImmaHana MyImmaHana Sep 16, 2016
Cogan??? hahaha... lucu akhirnya
                              knp nggak lanjut dikit aja? :D
KedaiSastra KedaiSastra Jul 30, 2016
Ceritanya kok aku lihat agak maksa ini nulisnya hahahaha, ide kepepet deadline ya? Tapi, udah baguslah. Aku suka sama model kerja kantoran plus surprise-nya. Semakin berkarya, Tirza!
                              -chi