NEW: Introducing Tap. Addictive chat stories for your 📲 Now in 10 languages
DOWNLOAD NOW!
Teacher In LOVE [COMPLETED]

Teacher In LOVE [COMPLETED]

309K Reads 17.5K Votes 31 Part Story
Grace By nathaliejeremia Completed

Seperti fisika dan matematika yang selalu berkaitan dan tidak pernah terpisahkan, aku dan kamu juga akan selalu bersama selamanya.

#59 in Romance : 6 Nov 2016

tepok jidat woi. emang ada ya pelajaran gitu disekolah?gue skolah mana ya kok gak nemu yang begitu?
HezkyWu HezkyWu Apr 14
Astaga kocaknya 😂😂 klo ada guru macam gini bakal seru abiess bikin awet muda. Sebelumnya salam kenal kak
Rika_kwok Rika_kwok Mar 18
Wkwkkw ribet ya mau ngedate aja jam nya mesti diiitung pake rumus 😂😂😂
GyaAprilia GyaAprilia Dec 18, 2016
Kak...tanya dong...yg jadi William Vino Skierley nya tu siapa???
veriencha veriencha Feb 03
Klu smisal ngmng sm orng harus paKe rumus kyk gitu mah ,bisa botak kepalaku seketika 😱😂😂😂😂
maknunnurul maknunnurul Nov 03, 2016
Hahahahaha,, bu sharly gokil abiss,, coba dulu guru saya begitu:-D