Teacher In LOVE [COMPLETED]

Teacher In LOVE [COMPLETED]

476K Reads 26.3K Votes 31 Part Story
Graciela By nathaliejeremia Completed

Seperti fisika dan matematika yang selalu berkaitan dan tidak pernah terpisahkan, aku dan kamu juga akan selalu bersama selamanya.

#59 in Romance : 6 Nov 2016

  • annoying
  • arrogant
  • ceo
  • comedy
  • couple
  • enemy
  • funny
  • happyending
  • hug
  • kiss
  • love
  • lovestory
  • mathematic
  • phyisics
  • sad
  • teacher
  • tears
Sevyent Sevyent Aug 15, 2017
Nyeraaah aku kalau pelajaran ini, trigonometri ada setan berwajah angka hiiiiii 😬
elrefa elrefa Sep 09, 2017
Mati2an nginget pelajaran sin cos tan buat jawab pukul brp
                              Astaga authornya 👍
ClaraAngelica1125 ClaraAngelica1125 Dec 28, 2017
Gua gak tau jawabax boro2 SMA lulus SMP ajah belum... 😂😂😂😂😂
JamlezzGurl JamlezzGurl Aug 21, 2017
ANJU, masa yang satu 19 satu lagi 32?! Ga kejauhan, tuh? Ato cowonya beda?
Sevyent Sevyent Aug 15, 2017
Deh degan.... Waktu dpet jatah disuruh jd pembina aku jd ingat cerita  ini lagi... 😁 terbayang kekocakan Sherley waktu ngasih amanat pembina upacara ahahaha
Eh ini cerita terakhirnya kok kayak gt? Ditanya ke zebra. Trua ganyambung sm part berikutnya. Apa udh diapus? Tlg bantu jawab yaahhh