She's Not A Princess, But My Queen

She's Not A Princess, But My Queen

59.1K Reads 8.6K Votes 26 Part Story
마야 By meanieinside Completed

Semua tuan putri di cerita dongeng pasti mendapatkan akhir yang bahagia bersama pangeran tampan yang mencintainya. Tapi bagi Eunhee, dongeng tetaplah dongeng. Dirinya yang biasa-biasa saja tidak layak disamakan dengan tuan putri itu. Hingga suatu hari, ia bertemu seorang pemuda yang membuat hidupnya berubah 180 derajat.
    
Dedicated for Wonwoo fans
    
  
Author: meanieinside
Another tittle: My Queen
Cast: Choi Eunhee (OC), Jeon Wonwoo (Seventeen), Jang Doyoon (ex Seventeen trainee), Park Hyungseok (ulzzang), Yoo Ara (ex Hello Venus) and other cast find by ur self
Genre: romance
Lenght: chapter
  
    
#46 in Fanfiction [14092016]
  
    
(Don't copying mine!)
© 2016 by meanieinside

@meanieinside eonn, folback aku yaa, soalnya hampir semua cerita karya eonni ada di reading list aku:)
pzuney pzuney Jul 28, 2016
Dimana itu ada doyoon pasti gajauh disekitarnya ada yoo ara jugaaa wkwk
jeonkey jeonkey Jul 28, 2016
PLIS EON FF INI JANGAN DIUNPUBLIS LAGI!!! lagi kangen wonu soalnya... :'v
KaiZee04 KaiZee04 Jul 28, 2016
Lanjuuut..lg kangen berat sama Wonu apalagi Doyoon..pliis..publishnya kalo' bisa jgn lama2 (maksa..😂)
EHyong EHyong Jul 28, 2016
Yeay ada ff wonu baru nih!! 
                              Lanjut terus ya kak ceritanya udah bagus loh jangan di unpublish lagi jebal:)
woozart woozart Jul 28, 2016
Lanjut kak😂😂 dua orang ini bikin kangen pake banget (wonwoo doyoon)