NEW: Introducing Tap. Addictive chat stories for your 📲 Now in 10 languages
DOWNLOAD NOW!
She's Not A Princess But My Queen ▫ Wonwoo

She's Not A Princess But My Queen ▫ Wonwoo

70.3K Reads 9.9K Votes 16 Part Story
REST By meanieinside Completed

🚨 Beberapa chapter diprivate

Semua tuan putri di cerita dongeng pasti mendapatkan akhir yang bahagia bersama pangeran tampan yang mencintainya. Tapi bagi Eunhee, dongeng tetaplah dongeng. Dirinya yang biasa-biasa saja tidak layak disamakan dengan tuan putri itu. Hingga suatu hari, ia bertemu seorang pemuda yang membuat hidupnya berubah 180 derajat.
    
Dedicated for Wonwoo fans
    
  
Author: meanieinside
Another tittle: My Queen
Cast: Choi Eunhee (OC), Jeon Wonwoo (Seventeen), Jang Doyoon (ex Seventeen trainee), Park Hyungseok (ulzzang), Yoo Ara (ex Hello Venus) and other cast find by ur self
Genre: romance
Lenght: chapter
  

  
    
(Don't copying mine!)
© 2016 by meanieinside

@meanieinside eonn, folback aku yaa, soalnya hampir semua cerita karya eonni ada di reading list aku:)
pzuney pzuney Jul 28, 2016
Dimana itu ada doyoon pasti gajauh disekitarnya ada yoo ara jugaaa wkwk
KaiZee04 KaiZee04 Jul 28, 2016
Lanjuuut..lg kangen berat sama Wonu apalagi Doyoon..pliis..publishnya kalo' bisa jgn lama2 (maksa..😂)
stitchyeol stitchyeol Jul 28, 2016
Yeay ada ff wonu baru nih!! 
                              Lanjut terus ya kak ceritanya udah bagus loh jangan di unpublish lagi jebal:)
woozart woozart Jul 28, 2016
Lanjut kak😂😂 dua orang ini bikin kangen pake banget (wonwoo doyoon)
- - Jul 29, 2016
wah aku pikir wonwoo loh ternyata doyoon toh. jihihihi
                              
                              wonwoo minum soju??