Change Me

Change Me

139K Reads 12.7K Votes 40 Part Story
G.Kd By HiltonEverdeen Completed

Adriana tidak pernah menyangka akan terseret di dunia yang tak pernah dia kenal sebelumnya. Memahami cinta dan sakit secara bersamaan. Mempelajari betapa berharganya setiap tetesan air mata yang turun dari orang yang paling dia sayang. Dan menentukan pilihannya antara cinta atau keluarga.

Aku tidak pernah berencana untuk jatuh cinta kepadamu - Adriana Nesya Anindita

Cerita lengkap 1 - 40 part

  • belok
  • gxg
  • happy
  • kanan
  • kiri
  • lesbian
  • lesbiano
  • lesbiola
  • romance
  • sad
shanummm shanummm Jun 11
Gk jadi komen ding, ternyata ini satu arah doang dialognya karena dari sananya gk di ketik. Ampun Kakaaaaaak hahaha *lanjut baca
fasya_ss fasya_ss May 21
Hallo new reader disini ^^ 
                              Izin baca yaa sepertinya seru banget nih karakternya Adriana baddas nih kece jago balapan hahaha
kamiyakashi kamiyakashi Oct 25
Kirain si Riana bakalan sama orang ini 😅😅 kan biasa tuh di sinetron2 berawal dari senggol..eaaaaa
Ijin baca lbh bnyk thor, klu perlu aku acak acakin lbh dlm.. Hahahaha
cahayacintaa cahayacintaa 6 days ago
thor bukannya jalan pake kaki ya. ini kok pake mata. sejak kapan jalan pake mata 😂😂😂
Araqueenaya Araqueenaya Nov 05
Ini gk ada sensor apa gimana gitu, frontal banget sih dek 😂