My Arrogant Guy

My Arrogant Guy

56.9K Reads 5.4K Votes 18 Part Story
Araa By shinigamiara Completed

Kenta bukanlah laki-laki cengeng yang akan mengalah pada nasib hidupnya. Ia menjalani hidupnya sebagai karyawan di salah satu perusahaan pembuat roti.
  
  Suatu hari, Kenta membuat kesalahan. Ia secara (tak) sengaja melumuri tepung-pada atasannya, Lyro Maffern. Di sinilah masalah dalam hidup Kenta terjadi.
  
  
  
  Warning!
  Konten ini berisi muatan dewasa :D
  Jd kalo ada yg kurang nyaman, jgn baca cerita ini yaa... :*
  Hampir d setiap chapter ny ada bahasa vulgar...
  So, keep reading or leaving this story, it's up to you ^_^

fiian9177 fiian9177 Nov 19
Mknya jgn kelewat rakus nyosor aja😅😅😅😅😅😅😅
WifeMcdunna WifeMcdunna Sep 01
Kata mamah aku kebanyakan makan yg asin" bisa bikin amandel, tapi yeah nggak tau kalau asin juga bisa bikin sakit perut •.•
Aduh, ada yg baca dgn ceritanya terpotong ya?
                              Maaf, wattpadnya lg bermasalah... 😞
ji_shin ji_shin Aug 20
Makannya janga asal nyosor aja luhh kaya soang aja maen nyosor aja...
moccacreamy moccacreamy Sep 15
Anjer kenta kesian amat ya ampun, udah suka di putusin karena terlalu cantik (gue rasa semua perempuan akan ngelakuin hal yg sama kalo pacarnya terlalu cantik cem kenta), liat adegan enaena, dicium paksa, parahnya lg dibilang perempuan berdada rata pula, paraaah😂😂
Dhew_90 Dhew_90 Nov 10
Ini kata khas emak2 ramah nan gemulai. Pantes aja kenta di cap feminin😑