Riflessione

Riflessione

236K Reads 19.4K Votes 24 Part Story
Binatang Jalang By al-al12 Updated 2 days ago

Kecerdasan perempuan itu terletak dari bagaimana dia menjaga keperawanannya. Aku hanya akan memberikan keperawananku pada lelaki yang aku sukai. Aku akan mempersembahkan kesucianku kepadanya.

-Jatayu Maheswari

Bagi gue, kecerdasan seorang cewek itu terletak dari bagaimana dia mampu menyelesaikan masalahnya sendiri tanpa ngemis bantuan dari orang lain. Ketika di dalam selangkangan lo ada timbunan emas yang bisa mengentaskan lo dari masalah, kenapa lo sampai merepotkan banyak orang hanya demi melihat lo menderita?

-Ganggi Naladipa

Cih, wanita nggak dilihat dari bagaimana dia berpenampilan, bagaimana dia berperilaku, tapi dilihat dari bagaimana dia berpikir. Dan bagi gue, pikiran gue yang paling waras itu adalah ... membunuh biadab itu. Dengan tangan gue sendiri. Dengan kemampuan gue sendiri. Untuk urusan ini, gue biarkan si Izrail itu nganggur sebentar. Tugasnya untuk mencabut nyawa Papa akan gue laksanakan. Sementara dia tinggal ongkang-ongkang kaki sambil berzikir ditemani segelas teh hangat.

-Srikandi




Cover by: @NisaAtfiatmico

c2_anin c2_anin Nov 22, 2016
Yg kayak gni yg bkin aku ngalah pada akhirnya. Enjoy your way, tpi untung udah sadaarrrrr... Thanks God!!!
c2_anin c2_anin Nov 22, 2016
Untung aku kagak pernah bgni. Ngalah mulu.. Kalah debat. Emejing dah yg onohhh maaahhh
OntaMusafir OntaMusafir 6 days ago
Omg napa jadi one ok rock coba? Radio favoritnya adekku nih kayaknya
rujakteplak rujakteplak Dec 08, 2016
Iihh si ganggi kayak kue temen daningka. Analah nggi, asal de'e percaya kambe cintaaaaahhh... Hahaha... 😅😅😅
irmaharyuni irmaharyuni Nov 06, 2016
Maaf kak al :'( aku tukang sebar komen...  Boleh ngerusuh nggak sih? Apa nggak penting ya?
c2_anin c2_anin Nov 22, 2016
Tapi maunya menghindar. Abis gimana bu, pokok permasalahannya ngeselin banget. Bikin aku gendut. Kalo bkin aku kurus mah aku deketin dah tuh masalah. 
                              
                              *gue ngomong apa sih...