Riflessione

Riflessione

147K Reads 11.2K Votes 31 Part Story
Binatang Jalang By al-al12 Updated 19 hours ago

Kecerdasan perempuan itu terletak dari bagaimana dia menjaga keperawanannya. Aku hanya akan memberikan keperawananku pada lelaki yang aku sukai. Aku akan mempersembahkan kesucianku kepadanya.

-Jatayu Maheswari

Bagi gue, kecerdasan seorang cewek itu terletak dari bagaimana dia mampu menyelesaikan masalahnya sendiri tanpa ngemis bantuan dari orang lain. Ketika di dalam selangkangan lo ada timbunan emas yang bisa mengentaskan lo dari masalah, kenapa lo sampai merepotkan banyak orang hanya demi melihat lo menderita?

-Ganggi Naladipa

Cih, wanita nggak dilihat dari bagaimana dia berpenampilan, bagaimana dia berperilaku, tapi dilihat dari bagaimana dia berpikir. Dan bagi gue, pikiran gue yang paling waras itu adalah ... membunuh biadab itu. Dengan tangan gue sendiri. Dengan kemampuan gue sendiri. Untuk urusan ini, gue biarkan si Izrail itu nganggur sebentar. Tugasnya untuk mencabut nyawa Papa akan gue laksanakan. Sementara dia tinggal ongkang-ongkang kaki sambil berzikir ditemani segelas teh hangat.

-Srikandi




Cover by: @NisaAtfiatmico

c2_anin c2_anin Nov 22
Itu loh kak ayu, makhluk jadi-jadian setengah rubah setengah vampire. Ga tau jenis terbarunya namanya apa. Tyus muka nya kotak. Duh... Kamu salah kenal sm abimana sepertinya.
c2_anin c2_anin Nov 22
Lempar aja, Yu. Pake gelas mochacino. Biar otaknya ga geser banget.
deanakhmad deanakhmad Nov 27
Ini lagu jaman taun kapan??????nyesek mak dengernya... huhuhu
c2_anin c2_anin Nov 22
Bhaaakkkssss... Cowo gitu ya, yg diinget lgs ke tujuan otaknya.
ipulrs ipulrs Nov 20
KYAAAAAAAH INI AKU YA KAAAAN? YA AMPUN, SIAPA LAGI EMANGNYA PEREMPUAN TINGGI SEMAMPAI BERKULIT COKELAT KARAMEL KALO BUKAN AKU?
                              KYAAAAAAAH. AKU ADA DI CERITANYA AL.
c2_anin c2_anin Nov 22
Kalo jatohnya bkin miris hati mah, yah, seset hati Ade aja, Bang. Berdarah ini Bang.