Preety U(verkwan)

Preety U(verkwan)

1.6K Reads 136 Votes 5 Part Story
cheon By min_cheonsa Updated Oct 13, 2016

Seungkwan di marahin karena bikin panci limited edition warna pinknnya kyungsoo hyung gosong??

Jin hyung pulang dari Jepang?!Vernon harus beliin panci limited edition warna pink buat hyung kesayangannya itu

Apa jadinnya kalo pancinnya tinggal satu?

Pertemuan mereka gak sampe di situ 

Ketika Vernon jadi murid baru di sekolah Seungkwan dan kebetulan sekelasnnya dan parahnnga tempat duduk seungcheol(orang yang Seungkwan suka) yang harusnnya di sebelah Seungkwan di gantikan oleh vernon

Tapi,seungcheolkan suka sama jeonghan.terus gimana nasib Seungkwan?

Untung ada vernon yang mau bantuin seungkwan supaya si seungcheol cemburu 

Pingin liat cara cara lucu,gaje dan garing mereka buat bikin seungcheol cemburu?

Please read this!!


Tapi,tapi

Kalo makin lama ada benih Cinta muncul gimana,nih,ya?

BxB
Yaoi
Gak sesuai EYD alias pake bahasa gaul

woozicarat woozicarat Sep 27, 2016
Uji ga pernah baca ff meanie *bener ga tulisannya?* tapi nanti uji baca vote & komen dulu yahh :D
                              
                              @soncheol @getmesebongi mamir di @woozicarat juga yahh nun ;)
getmesebongi getmesebongi Aug 02, 2016
Ceritanya lucuu. Tp kalo boleh saranin, setiap tanda baca lebih baik di spasi yaa biar enak bacanyaa:"> mwehehee