Penyesalan

Penyesalan

5.9K Reads 540 Votes 8 Part Story
Kotsuki_Akabara By Kotsuki_Akabara Updated Jan 08

Uchiha kyuubi dan kurama sangat membenci kedua orang tuanya yang telah membuang adik kesayangan mereka naruto dan lebih mementingkan kembaranya menma dan naruko.

2 tahun naruto dinyatakan hilang dan akhirnya minato dan kushina sadar akan kesalahan mereka tapi sudah terlambat,karna setelah naruto ditemukan,keluarga uchiha telah mengadopsi naruto berkat putri mereka.

Setelah 12 tahun menma akhirnya mengetahui tindakan orang tua nya dan memilih tinggal dengan ketiga kakaknya.

Pair:sasunaru,itakyuu
Rate:T

weedadArman26 weedadArman26 Aug 01, 2016
Emmm..
                              cuma mau bilang kalo nama shisui tuh gak pake n, bukan shinsui tapi shisui..
                              terus dg sebutan ayah setauku itu tou-san bukan too-san, tapi mungkin juga sih bisa jadi kaya gitu, aku gak terlalu paham dg penggunaan u sama o #plak.
                              yosh ayo lanjuutttt.
                              ganbatte
KPOPSASUNARU KPOPSASUNARU Jul 29, 2016
ikhh keren, lanjut....
                              penasaran sama ceritanya, buat namikaze nyesel
loveitasasunaru loveitasasunaru Jul 29, 2016
Naruko jahat bngt sh...pdhl naruto gk salah apa apa, smoga ini jdi pelajaran buat naruko agar jdi lbh baik lgi,dan jngn ganggu hubungan SASUNARU lgi....
uzumaki-naru uzumaki-naru Aug 02, 2016
Sejujurnya saya tidak faham... Natsume kakak naruto. Kenapa boleh jadi ibu naruto. Ahh.. Maaf saya tidak faham... 😅 apapun saya akan membaca hingga akhir. Atau saya akan ulang lagi membacanya agar diriku ini faham.. Semangat!!!
hyun_ji09 hyun_ji09 Oct 30, 2016
wih keren ceritanya,jadi makin penasaran kelanjutannya kayak gimana...gambate ne
uzumaki-naru uzumaki-naru Aug 02, 2016
Ah! Natsume kekasih kyuubi begitu ya. Masih penasaran kepada keluarga namikaze membuang naruto. Dan kakaknya sasuke iaitu Natsume lalu mengangkat Naruto menjadi anaknya seperti itu ya.. Dan kyuubi dan kurama berganti marga kerana keluarga Namikaze membuang naruto begitu ya..