NEW: Introducing Tap. Addictive chat stories for your 📲 Now in 10 languages
DOWNLOAD NOW!
Penyesalan

Penyesalan

18.7K Reads 1.5K Votes 13 Part Story
Kotsuki_Akabara By Kotsuki_Akabara Updated Apr 18

Uchiha kyuubi dan kurama sangat membenci kedua orang tuanya yang telah membuang adik kesayangan mereka naruto dan lebih mementingkan kembaranya menma dan naruko.

2 tahun naruto dinyatakan hilang dan akhirnya minato dan kushina sadar akan kesalahan mereka tapi sudah terlambat,karna setelah naruto ditemukan,keluarga uchiha telah mengadopsi naruto berkat putri mereka.

Setelah 12 tahun menma akhirnya mengetahui tindakan orang tua nya dan memilih tinggal dengan ketiga kakaknya.

Pair:sasunaru,itakyuu
Rate:T

DiaLeChan DiaLeChan Mar 16
Kha...ha..ha...😂😂😂 bayangin interaksi naruto dan kawan² bikin ketawa sampe perut kram...
                              Menghibur sekali...👏👏👏
nezwaaad nezwaaad Apr 20
titiknya jangan ada 4, tapi tiga aja. kecuali kalau berada pada akhir kalimat sebelum tanda petik, diberikan 4 titik.
pembicaraan yg terlalu berat untuk anak kecil yg masih polos.. kwwkkw
olacarissa olacarissa May 13
Lucu juga dengar teman teman naru ngomong,cadelnya itu lhooo.tapi kayak udah dewasa aja cara ngomongnya HEDEEHHHHHH
nezwaaad nezwaaad Apr 20
sebelum tanda petik, adakan tanda koma (,) kalau terjadi kalimat: 
                              -ucap
                              -kata
                              -jawab
                              -jelas
                              dsb.
                              
                              tanda baca titik untuk penjelasan, seperti:
                              "Ampun? Ampun yang kau bilang? Kau lebih pantas membusuk dineraka, Shimura." Wanita itu tertawa sinis dan kejam.
                              
                              Jangan lupa akhirannya adakan tanda baca
nezwaaad nezwaaad Apr 20
maaf komennya terlalu panjang, maaf terlalu memberi edukasi ya author:3 
                              [boong gua mah]