Without Light

Without Light

35.5K Reads 2.1K Votes 12 Part Story
ひめえか ゆき-Himeeka Yuki By HimeekaYuki Updated Sep 01

-[Alternative Universi] 
-[NaruHina Fanfiction] 
-[Mature, Angst, Hurt, etc] 

Judul sebelumnya; Lusterless Sky

Beberapa Chapter Private!

Semua menjadi gelap dan tanpa adanya cahaya saat dirinya menikah. Semua penuh dengan tangisan dan kegelapan di dalam hidupnya ketika dia menikah dengan Uzumaki Naruto. 

Bersetubuh dengan menyebut nama orang lain adalah hal yang paling menyakitkan. Terlebih memberi obatan agar dirinya tidak bisa hamil. 

Hingga suatu hari, Hinata menemukan cahaya kecil dan ingin mengambilnya. Seorang anak yatim piatu dan berencana ingin menjadikan anaknya. Hati mulai bergerak untuk mencari cahaya. 

Semua berubah begitu saja, sampai Hinata meminta bercerai dengan Naruto. Terlebih lagi pria itu tidak ingin memiliki anak. 

Akankah Hinata bercerai dengan Naruto?

Meeka-chan... prolognya kok bikin aq deg deg an... ishh bkin pnasaran nihh.. wahh psti seruuu...
                              Ditunggu yaa.. dan sehat selalu...
AndiAndi917 AndiAndi917 Jul 15
Oh, iya saya pernah baca, di situ hinata mengadopsi anak perem puankan, saya lupa namanya. Dan di akhirannya naruto di pukuli oleh anak angkatnya dan boruto saat pulang kerumah. Hanya itu yang saya  masih ingat thor.
RamaRizky3 RamaRizky3 Jul 16
Aku dh baca sampek chap terakhir sekarang dh lupa" ingat, pengen baca lagi, cepet up aja deh kalo perlu punya rombongan 🙏🙏
ekasiwia ekasiwia Jul 15
Di ulang lagi ceritanya kak? 
                              Dulu pernah baca tapi belum selese.
                              Next kaaaaa
anatasya6 anatasya6 Aug 15, 2016
Wah.. Author memang best deh... 😊😊 baca cerita ini bikin hati sesek... Aku suka banget ama cerita cerita naruhina yg menyedihkan.. Apa lagi yg pas hinata itu di jahatin ama naruto.. Aku suka bangetttt..... 😆😆😆😆😆
Jimby_69 Jimby_69 Jan 09
Kadang suka kesel klo baca cerita hinata yg jadi pelampiasan, naruto baka