T.L ( After Story )

T.L ( After Story )

12.4K Reads 1K Votes 8 Part Story
Feronia25 By Feronia25 Updated Aug 22

Saya bukan mau bikin sekuel atau apapun itu. Saya lagi di masa sulit, otak saya bisa mikir tapi kesulitan banget buat nulis. Writers block, mungkin bisa dibilang begitu. Dan saya pikir akan bikin saya makin tumpul, kalau saya berhenti nulis begitu saja. Itung-itung ini sebagai latihan dan saya nggak bisa janji apa-apa. 

Saya juga nggak bisa post part demi part yang terpotong dan saya masukan di Versi cetak, saya cuma bisa kasih cuplikan Bab terakhir Versi cetak, setelah Orin dan Marvin memutuskan untuk berpisah dan akhirnya ketemu lagi di sebuah acara pertunangan. Semoga kalian seneng ketemu Rama yang sayang banget sama papanya... 



AFTER YEARS...... 


Rama kecil yang menanti kehadiran papanya berkali-kali keluar masuk rumah untuk menengok. Bocah yang belum genap berusia lima tahun itu lalu berlarian di dalam rumah, mencari keberadaan mamanya.

" Mamaaaaaa.. "

Panggilnya dengan suara yang masih lucu dan menggemaskan plus aksen yang unik. Rumah omanya sedang ramai di datangi banya...

Jenong96 Jenong96 Jul 29
Akhirnyaa ada juga lanjutan cerita ini ..
                              
                              Kalo liat maxime suka inget marvin.
atinnau13 atinnau13 Aug 19
Ya allahhggg bisaaa jugaaaaaaaaa bacaaanya huaaaa orinnn marv udah punya rama aja
missbaper93 missbaper93 Aug 01
Aaaaah amazing!! Seneng pke banget nget ngeeet! Liat motif TL diupdate walaupun ga lengkap, ttep seneeeeeeng😂 masih ada stok vrsi cetak ga sih?? Pengen beliiii krn baru skrg punya duit yg cukup:')
Jenong96 Jenong96 Jul 29
Semangat lanjutin cerita ini kak, semoga gak putus tengah jalan(diterbitin) ✌😊
misskandar misskandar Jul 30
Klo di pikir" om ryan itu kebangetan.. Udah sma gantungin, lulus juga gk kasih kepastian eeeee tiba" ngelamar.. Untung aja neng almira masih setia dan sabar om.. Coba klo gk, nyesel pastinya..
0nty mau nunggu sampek rama gedhe k0k
                              Suer dech 😂😂😂